One Piece Episode 939: Preview dan Tanggal Rilis

Episode One Piece 938 sebelumnya :Di scene awal terlihat bahwa Bocah Penyihir Malam yang menyebabkan masalah telah tertangkap dan disiksa oleh pasukan Orochi di Ibu Kota Bunga, Berita bahwa ia telah tertangkap sudah tersebar di seluruh penjuru Ibu Kota Bunga. Scene berikutnya pindah ke Kastil Shogun Orochi, salah satu petinggi Orochi memberitahu identitas asli dari Bocah Penyihir Malam tersebut.

Ternyata Identitas asli dari Bocah Penyihir Malam adalah Tonoyasu yang berasal dari Klan Kurozumi. Orochi yang mendengar hal ini pun Syok berat, dan memutuskan akan segera mengeksekusi mati Tonoyasu didepan Publik. Kemudian di Penjara Udon, Queen mendapat kabar dari Kaido bahwa Komurasaki telah Tewas, mendengar hal ini Queen syok dan ingin mengetahui hal yang terjadi di Ibu Kota Bunga menggunakan Siput Gulungan Cahaya.

Setting pindah lagi di Gunung Atama Kuri, terlihat disini Kelompok Holdem bentrok dengan Kelompok Shutenmaru, terjadi percekcokan antara Holden dan Shutenmaru. Alasan Holdem menyerang markas Shutenmaru karena Kelompok Shutenmaru telah mencuri persediaan dan persenjataan milik Kelompok Holdem.

Lalu di daerah Ringo, Brook mengunjungi tempat Nami dan lainnya berada, tak disangka, ia malah bertemu Zoro dan 2 wanita tidur dengannya yaitu Hyori dan Toko. Melihat kejadian ini, Brook merasa iri terhadap Zoro. Tetapi zoro berhasil meyakinkan Brook jika ini adalah salah paham.

Sesampainya di akhir Episode, Brook memberi tahu bahwa ada berita pengeksekusian Tonoyasu di Ibu Kota Bunga kepada Zoro, Hyori, dan juga Toko. Mendengar hal ini, mereka bertiga kaget dan segera menuju ke Ibu Kota Bunga untuk menghentikan Eksekusi mati Tonoyasu. Lantas apa-apa saja kah yang akan terjadi di episode 939 One Piece nanti? Berikut preview singkatnya.

Preview One Piece Episode 939

  • Eksekusi mati Tonoyasu tinggal beberapa saat lagi
  • Kru Topi Jerami mencoba menghentikan Eksekusi
  • Kebenaran dibalik senyumannya akan terungkap
https://youtu.be/AVMb_fSinYo

Episode 939 dari anime One Piece yang berjudul “Para Kru Bergegas Berlari! Menyelamatkan Tonoyasu yang Ditawan!” Dijadwalkan Akan tayang pada 30 Agustus (Minggu). versi dengan subtitle bahasa Inggris atau Indonesia akan dirilis beberapa jam setelah animenya rilis di stasiun TV Jepang.

Sinopsis One Piece

Bercerita tentang seorang laki-laki bernama Monkey D. Luffy, yang menentang arti dari gelar bajak laut. Daripada kesan nama besar, kejahatan, kekerasan, dia lebih terlihat seperti bajak laut rendahan yang suka bersenang-senang, alasan Luffy menjadi bajak laut adalah tekadnya untuk berpetualang di lautan yang menyenangkan dan bertemu orang-orang baru dan menarik, serta bersama-sama mencari One Piece. Mengikuti jejak pahlawan masa kecilnya, Luffy dan krunya mengarungi Grand Line, melalui petualangan gila, misteri gelap dan memerangi musuh yang kuat, semua itu dilakukan untuk mendapatkan One Piece.