Boruto Episode 163: Preview dan Tanggal Rilis

Episode Boruto 162 sebelumnya: Scene awal memperlihatkan Konohamaru dan Boruto terkepung oleh Warga Desa Sunyi karena dituduh telah membunuh Nyonya Sakuya. Tetapi mereka berhasil melarikan diri dari kepungan dan bertemu dengan Mugino dan Sarada.

Kemudian mereka menyusun sebuah rencana agar dapat lolos dari kepungan Warga Desa Sunyi dan keluar dari Desa. Tim 7 bersama Mugino akan berpencar. Mugino bersama Boruto akan mencari cara untuk menghilangkan bau di tubuh Boruto, Konohamaru bersama Sarada akan mencari orang yang mencuri Sel Hashirama.

Di scene berikutnya terlihat Komplotan ninja yang mencuri Sel Hashirama telah berhasil meninggalkan Desa Sunyi dan segera pergi menjauh dari Kelompok Boruto. Setelah itu Mugino mencoba segala cara untuk menghilangkan Bau Boruto dengan cara menenggelamkannya ke Selokan serta di jatuhkan ke Sumur agar kembali bersih, terbukti cara Mugino ini ampuh dan Bau di tubuh Boruto langsung hilang seketika.

Konohamaru dan Sarada menyusun sebuah rencana agar mencapatkan informasi saksi terkait pencuri Sel Hashirama, kemudian Sarada memberi usulan kepada Konohamaru yaitu bertanya kepada pemilik toko di pasar gelap. Konohamaru pun langsung mengubah dirinya menjadi Kirisaki agar dapat dengan mudah masuk.

Sesampainya di akhir Episode. Tim 7 dan Mugino kembali diselamatkan oleh Bocah misterius, mereka dibawa ke tempat Bocah tersebut tinggal, sesampainya disana mereka bertemu Mitsuki. Alasan Bocah misterius ini mau menolong Kelompok Boruto karena Mitsuki salah satu rekan Boruto menolong adiknya dari maut. Lantas apa-apa saja kah yang akan terjadi di episode 163 Boruto nanti? Berikut preview singkatnya.

Preview Boruto Episode 163

  • Ninja Kumogakure mengincar Boruto
  • Yang menghadapi para ninja Kumo justru Deepa?
  • Para pencuri sel Hashirama masih dalam perjalanan

Episode 163 dari anime Boruto yang berjudul “Para Pengejar” Dijadwalkan Akan tayang pada 30 Agustus (Minggu), versi dengan subtitle bahasa Inggris atau Indonesia akan dirilis beberapa jam setelah animenya rilis di stasiun TV Jepang.

Sinopsis Boruto

Setelah suksesnya Perang Dunia Shinobi Keempat, Konohagakure telah menikmati masa damai, kemakmuran, dan kemajuan teknologi yang luar biasa. Ini semua karena upaya dari Sekutu Shinobi Sekutu dan Hokage Ketujuh desa, Naruto Uzumaki. Sekarang menyerupai metropolis modern, Konohagakure telah berubah, khususnya kehidupan seorang shinobi. Di bawah pengawasan ketat Naruto dan kawan-kawan lamanya, generasi baru shinobi telah melangkah untuk mempelajari cara-cara ninja. Boruto Uzumaki sering menjadi pusat perhatian sebagai putra Hokage Ketujuh. Meskipun mewarisi perilaku Naruto yang keras dan keras kepala, Boruto dianggap ajaib dan mampu melepaskan potensinya dengan bantuan teman dan keluarga yang mendukung. Sayangnya, ini hanya memperburuk kesombongannya dan keinginannya untuk melampaui Naruto yang, bersama dengan gaya hidup ayahnya yang sibuk, telah mempererat hubungan mereka. Namun, kekuatan jahat yang muncul di dalam desa dapat mengancam kehidupan Boruto yang riang. Teman baru dan wajah yang akrab bergabung dengan Boruto ketika cerita baru dimulai di Boruto: Naruto Next Generation.