Boruto Episode 162: Preview dan Tanggal Rilis

Episode Boruto 161 sebelumnya: Scene awal memperlihatkan Pelayan dari Negeri Sunyi tiba-tiba terjatuh dan tak sadarkan diri, sepertinya ini adalah efek dari Sel Hashirama. Konohamaru mencoba menyuntikkan Antibodi milik Mitsuki ketubuh Pelayan tersebut dan alhasil Pelayan tersebut langsung sembuh seketika.

Kemudian Konohamaru dan Boruto diajak untuk bertemu Majikan dari Pelayan tersebut yang bernama Nyonya Sakuya untuk mendapatkan Sel Hashirama. Tak disangka, ternyata ke-4 Pria kembar yang menyamar menjadi wanita di Bar waktu itu membuntuti Konohamaru dan juga Boruto.

Setelah sampai di kastel, Konohamru dan Boruto diberi tes kembali terkait Sel Hashirama sebelum di uji coba ketubuh Nyonya Sakuya. Tetapi Konohamaru berhasil mengulur waktu dengan cara ia mengajak Pelayan tesebut untuk minum segelas Sake agar Boruto dapat leluasa mencari Ruangan Nyonya Sakuya yang menyimpan Sel Hashirama tersebut.

Sesampainya di akhir Episode, Boruto malah bertemu 4 Pria kembar , dan ternyata tujuan mereka membuntuti Konohamaru dan juga Boruto tak lain dan tak bukan adalah Sel Hashirama. Kondisi mulai memojokkan bagi Konohamaru dan Boruto karena mereka difitnah telah membunuh Nyonya Sakuya padahal itu adalah ulah dari 4 Priaa kembar tersebut. Lantas apa-apa saja kah yang akan terjadi di episode 162 Boruto nanti? Berikut preview singkatnya.

Preview Boruto Episode 162

  • Boruto dikejar oleh orang-orang satu kota
  • Para pencuri tampaknya berhasil lolos
  • Bagaimana Boruto bisa lolos?
crunchyroll.com/Boruto Naruto Next Generations
crunchyroll.com/Boruto Naruto Next Generations
crunchyroll.com/Boruto Naruto Next Generations

Episode 162 dari anime Boruto yang berjudul “Kabur dari Pengepungan” Dijadwalkan Akan tayang pada 23 Agustus (Minggu), versi dengan subtitle bahasa Inggris atau Indonesia akan dirilis beberapa jam setelah animenya rilis di stasiun TV Jepang.

Sinopsis Boruto

Setelah suksesnya Perang Dunia Shinobi Keempat, Konohagakure telah menikmati masa damai, kemakmuran, dan kemajuan teknologi yang luar biasa. Ini semua karena upaya dari Sekutu Shinobi Sekutu dan Hokage Ketujuh desa, Naruto Uzumaki. Sekarang menyerupai metropolis modern, Konohagakure telah berubah, khususnya kehidupan seorang shinobi. Di bawah pengawasan ketat Naruto dan kawan-kawan lamanya, generasi baru shinobi telah melangkah untuk mempelajari cara-cara ninja. Boruto Uzumaki sering menjadi pusat perhatian sebagai putra Hokage Ketujuh. Meskipun mewarisi perilaku Naruto yang keras dan keras kepala, Boruto dianggap ajaib dan mampu melepaskan potensinya dengan bantuan teman dan keluarga yang mendukung. Sayangnya, ini hanya memperburuk kesombongannya dan keinginannya untuk melampaui Naruto yang, bersama dengan gaya hidup ayahnya yang sibuk, telah mempererat hubungan mereka. Namun, kekuatan jahat yang muncul di dalam desa dapat mengancam kehidupan Boruto yang riang. Teman baru dan wajah yang akrab bergabung dengan Boruto ketika cerita baru dimulai di Boruto: Naruto Next Generation.