Anime Ookami-san wa Taberaretai Tayangkan Video Promosi Pertama

Situs resmi untuk anime pendek Ookami-san wa Taberaretai yang diadaptasi dari manga karya Onigiri Musubi mulai merilis video promosi pertamanya pada hari Kamis ini. Video tersebut menampilkan sedikit potongan scene anime dan lagu tema berjudul “Koi no Okami” (Wolf of Love) yang dibawakan oleh Saki Hazuki. Seperti yang telah diumumkan sebelumnya, anime masih dijadwalkan untuk tayang pada 6 September mendatang.

Serial anime pendek Ookami-san wa Taberaretai ini akan memiliki dua format penayangan. Pertama versi regular yang aman untuk tayang di televisi Jepang, dan kemudian versi uncensored (premium) akan ditayangkan di situs resmi ComicFesta.

Seiyuu dan desain karakter:

You Suzushiro sebagai Tatsumi Akagashira

Ookami-san wa Taberaretai oleh ComicFesta di 6 September
Marie Miyake Sebagai Hinako Okami
Ookami-san wa Taberaretai oleh ComicFesta di 6 September
Rei Obayama sebagai Kazuma Hoshino
Ookami-san wa Taberaretai oleh ComicFesta di 6 September

Anime ini diproduksi oleh studio Peak Hunt. Staf yang terlibat dalam pembuatan anime Ookami-san wa Taberaretai yakni Kazuhiro Toda sebagai sutradara, Kei Sankaku sebagai desainer karakter dan LAZZ sebagai direktur animasi utama dan desainer kostum, Hisayoshi Hirasawa sebagai pengarah suara yang akan membawakan lagu tema berjudul “Koi no Ookami”, Mito Kanda sebagai fotografi.

Onigiri Musubi memulai manga yang juga dikenal dengan judul I Want to Be Eaten by a Wolf ini pada 6 Februari 2020 di situs TL Screamo milik ComicFesta. Sempat menang dalam kompetisi Soryo – Manga Award 2019 dan pada akhirnya manga ini kemudian masuk secara serial ke situs Clair TL milik Suiseisha.

Sinopsis Ookami-san wa Taberaretai

“Aku ingin Akagashira-sensei jadi yang “pertama” untukku”

Rok Ookami telah diangkat oleh seorang “bandit rok”. Gurunya, Akagashira saat itu tengah berjalan di dekat lokasi kejadian dan datang untuk menyelamatkan Ookami. Akagashira kemudian mengantar Ookami kembali ke rumah, namun Ookami memiliki alasan tertentu dari membawa Akagashira kesana….. ”Terjebak dengan gadis di ruangan yang gelap, aku……tak bisa menahan diri!”

Source
Ookami-san wa Taberaretai Anime website

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^