Ookami-san wa Taberaretai Dapatkan Adaptasi Anime Pendek oleh ComicFesta, Rilis Fall 2020

ComicFesta baru-baru ini mengumumkan bahwa seri manga karya Onigiri Musubi yang berjudul “Ookami-san wa Taberaretai (I Want to Be Eaten by a Wolf)” mendapatkan lampu hijau untuk diadaptasi menjadi proyek anime pendek yang dijadwalkan tayang pada 6 September 2020 dalam bentuk serial TV.

Visual Kunci:

Ookami-san wa Taberaretai oleh ComicFesta di 6 September

Dikabarkan serial anime pendek ini akan memiliki dua format penayangan. Pertama versi regular atau aman untuk tayang di televisi Jepang, kemudian versi terbatas (premium) ditayangkan di situs resmi ComicFesta.

Seiyuu karakter utama diantaranya:

Ookami-san wa Taberaretai oleh ComicFesta di 6 September
You Suzushiro sebagai Tatsumi Akagashira
Ookami-san wa Taberaretai oleh ComicFesta di 6 September
Marie Miyake Sebagai Hinako Okami
Ookami-san wa Taberaretai oleh ComicFesta di 6 September
Rei Obayama sebagai Kazuma Hoshino

Anime ini diproduksi oleh studio Peak Hunt. Staf yang terlibat dalam pembuatan anime ini yakni Kazuhiro Toda sebagai sutradara, Kei Sankaku sebagai desainer karakter dan LAZZ sebagai direktur animasi utama dan desainer kostum, Hisayoshi Hirasawa sebagai pengarah suara yang akan membawakan lagu tema berjudul “Koi no Ookami”, Mito Kanda sebagai pengarah fotografi.

Onigiri Musubi memulai manga “Ookami-san wa Taberaretai (I Want to Be Eaten by a Wolf)” pada 6 Februari 2020 di situs TL Screamo milik ComicFesta. Sempat menang dalam kompetisi Soryo – Manga Award 2019 dan pada akhirnya manga ini kemudian masuk secara serial ke situs Clair TL milik Suiseisha.

Sinopsis:

Berkisah tentang seorang gadis bernama Ookami yang ingin dimakan Akagashira-sensei terlebih dahulu. Suatu hari Rok Ookami diangkat oleh seorang “pencabul”. Saat itu Gurunya, Akagashira yang kebetulan tengah berjalan di dekat lokasi kejadian melihatnya, lalu dengan cepat bergegas untuk menyelamatkan Ookami. Akagashi kemudian membawa pulang Ookami ke rumah bersamanya, tanpa alasan tertentu Ookami membawa  Akagashira ke sebuah ruangan … “Terjebak dengan gadis di sebuah ruangan yang gelap, Aku … tidak tidak bisa menahan diri!”.