Langsung Dapat Silver Play Button! Hololive Yukihana Lamy Capai 100.000 Subscriber Kurang dari 24 Jam!

Dilansir dari akun Twitter dan situs resmi Hololive mengungkapkan bahwa Virtual Youtuber Yukihana Lamy mencapai lebih dari 100.000 subscriber dalam waktu kurang dari 24 jam setelah penayangan live pertamanya dan telah di tonton lebih dari 500.000 kali.

Hal tersebut bisa terjadi karena Vtuber ini merupakan anggota generasi kelima dari agensi Hololive Production dan sampai saat artikel ini dibuat pelanggan youtubenya terus bertambah hingga 140 ribu lebih sehingga mudah baginya untuk mendapatkan Silver Play Button dalam waktu kurang dari sehari.

Lewat postingan Twitter-nya, Lamy mengatakan “Debut pertama, saya merasa senang karena begitu banyak orang yang datang untuk mendukung dan saya sangat berterima kasih kepada kalian yang sudah subscriber channel saya sampai berada di urutan pertama dalam tren vtuber yang mencapai 100.000 pelanggan kurang dari 24 jam. Saya akan terus mengabdi dan berkontribusi pada Hololive yang telah dibangun oleh senior saya sejauh ini! Terus dukung generasi ke-5 Hololive dan Yukihana Lamy.”

Menurut profil profesional karakter, diceritakan Yukihana Lamy adalah peri es dari keluarga bangsawan terkenal yang berasal dari negeri terpencil, Silver. Dia memutuskan untuk meninggalkan rumahnya, ditemani oleh Daifuku, setelah dia tersentuh oleh penampilan gadis-gadis Hololive. Kepribadiannya yang serius menutupi kecanggungannya dengan sangat baik.

Pernyataan diatas disampaikan pada tanggal 6 Agustus 2020, mengenai debut generasi ke-5 dari grup Vtuber wanita “Hololive” di bawah naungan Holo Live Production yang dikembangkan oleh Cover Corporation. Anggota generasi ke-5 diantaranya Shishibotan, Yukihana Lamy, Omaru Polka, Mano Aloe, Nene Momouzu. Cover Corp menyatakan telah membuka akun Twitter dan channel Youtube mereka, dan berencana memulai aktivitas di Twitter serta media lainnya mulai hari ini.

Hololive generasi 5

Di sisi lain, Cover Corp didirikan pada tahun 2016, sedangkan Hololive Production sudah didirikan sejak tahun 2017. Hampir 50 Virtual Youtuber saat ini berafiliasi dengan perusahaan ini. Diketahui, jumlah gabungan pelanggan di Youtube mereka sekitar 4,4 juta, dan 4 juta di Bilibili.