Re:Zero Season 2 Episode 4: Preview dan Tanggal Rilis

Episode sebelumnya dari Re Zero Season 2, tanpa Subaru sadari, ternyata dia telah membunuh seseorang yang memiliki faktor penyihir kemalasan dan dia dipilih sebagai wadah baru, karena itu dia bisa masuk ke makam Echidna dengan aman. Subaru diberi satu syarat yakni ia dilarang membicarakan hal yang terjadi di pestah teh tadi, lalu Echidna memberinya satu suvenir yaitu kualifikasi cobaan di tempat suci. Dia mengatakan setelah Subaru mengenal tempat itu ia akan menyadari nilainya. Dan saat Subaru keluar dia masih tidak mengingat semua kejadian dan pembicaraan di sana.

Setelah tiba disana, mereka malah terkurung dan tidak bisa keluar kecuali menyingkirkan penghalang dengan melewati cobaan yang ada. Emilia pun memutuskan untuk mengikuti cobaan agar mereka semua bisa keluar. Sesuatu yang tidak biasa terjadi ketika Emilia mulai mengikuti cobaan, Subaru-pun langsung berlari menyusul Emilia dan dia juga diizinkan mengikut cobaan seperti yang sudah dikatakan oleh Echidna sebelumnya. Saat tiba disana Emilia terlihat sudah terbaring tidak sadarkan diri dan subaru yang baru saja tiba juga ikut pingsan. Ketika Subaru terbangun, ia seperti kembali ke masa lalunya. Apa yang akan terjadi di episode 4 Re:Zero Season 2? Berikut preview yang dikutip dari situs resmi anime.

Preview Re:Zero Season 2 Episode 4

  • Episode 4 “Orang tua dan anak”.
  • Terlepas dari kenyataan bahwa ia sedang menjalani kehidupan bersama orang tuanya. Namun, ada perasaan ganjil pada saat itu.
  • Perasaan itu berasal dari keadaan frustasi dan kecemasan, karena kembali lagi kepada keluarganya.
  • Kecemasan Subaru hilang saat melihat tubuh kekar ayahnya, Kenichi Natsuki.
  • Meskipun Subaru dalam keadaan kurang sehat, ia tetap melakukan serangan balik dan bergulat dengan teknik gulat. Ketika mereka sedang bergulat, ibunya, Nahoko Natsuki, datang membawa sarapan untuk mereka.

Episode 4 Re:Zero kara Hajimeru Isekai season 2 dijadwalkan akan rilis pada tanggal 29 Juli (Rabu) pukul 11 malam di stasiun TV Jepang dan di beberapa layanan streaming. Versi dengan subtitle bahasa Inggris atau Indonesia (legal & ilegal) akan dirilis beberapa jam setelahnya.

Staf:

  • Skenario: Nomura Nakamura
  • Storyboard: Masayuki Kojima
  • Sutradara: Hiroyuki Tsuchiya
  • Direktur Animasi: Yu Okagaki, Naoki Hiramura

Sinopsis Re:Zero kara Hajimeru Isekai

Re Zero berkisah tentang Subaru Natsuki yang tiba-tiba dipindahkan ke sebuah dunia lain. Tanpa mengetahui siapa yang memindahkan dirinya, Subaru berteman dengan seorang gadis setengah elf berambut perak. Saat dia dan gadis tersebut secara misterius terbunuh, Subaru terbangun dan menyadari bahwa dirinya mendapatkan kemampuan “Return by Death”, yang memungkinkan dirinya kembali ke waktu sebelum ia meninggal dunia.

Source
Re:Zero Season 2 Anime

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^