Re:Zero Season 2 Episode 3: Preview dan Tanggal Rilis

Episode sebelumnya dari Re Zero season 2: Subaru dan Emilia kembali ke desa dengan keadaan Rem yang masih belum membaik, mereka disambut oleh frederica. Setelah Subaru berbicara dengan Beatrice, ia disuruh pergi ke “Tempat suci” untuk mengetahui jawaban yang ia cari – yaitu skema yang dirancang Roswall, arti dari alkitab, dan jawaban dari faktor penyihir, dikatakan bahwa semua jawaban yang subaru cari ada di sana.

Setelah mempersiapkan semuanya, mereka pun memutuskan berangkat walaupun Puck masih menghilang entah kemana. Dan ditengah-tengah perjalanan Subaru merasakan sesuatu yang aneh pada kalung yang diberikan oleh frederica, ia melepaskannya dan tiba-tiba berpindah ke tempat lain sendirian lalu bertemu dengan Echidna yang merupakan penyihir keserakahan. Apa yang akan terjadi di episode 3 Re:Zero Season 2? Berikut preview yang dikutip dari situs resmi anime.

Preview Re:Zero Season 2 Episode 3

  • Episode 3 “Reuni yang ditunggu-tunggu”

  • Dalam perjalanan ke “suaka”, Subaru secara tidak sengaja diundang ke pesta teh dan bertemu penyihir Echidna, seorang gadis yang mengaku sebagai “penyihir keserakahan”.

  • Dengan was-was, Subaru duduk dan minum

  • Setelah menyelesaikan pembicaraan dengan Echidna, Subaru berhasil keluar dan melihat apa yang Otto terbaring di tanah.

  • Subaru diserang oleh seseorang, yang merupakan saudara tiri dari orang yang dia kenal

Episode 3 Re:Zero kara Hajimeru Isekai season 2 dijadwalkan akan rilis pada tanggal 22 Juli (Rabu) di stasiun TV Jepang dan di beberapa layanan streaming. Versi dengan subtitle bahasa Inggris atau Indonesia (legal & ilegal) akan dirilis beberapa jam setelahnya.

Staf:

  • Skenario: Nomura Nakamura
  • Storyboard: Masayuki Kojima
  • Sutradara: Hiroyuki Tsuchiya
  • Direktur Animasi: Yu Okagaki, Naoki Hiramura

Re Zero berkisah tentang Subaru Natsuki yang tiba-tiba dipindahkan ke sebuah dunia lain. Tanpa mengetahui siapa yang memindahkan dirinya, Subaru berteman dengan seorang gadis setengah elf berambut perak. Saat dia dan gadis tersebut secara misterius terbunuh, Subaru terbangun dan menyadari bahwa dirinya mendapatkan kemampuan “Return by Death”, yang memungkinkan dirinya kembali ke waktu sebelum ia meninggal dunia.

Source
Re: Zero anime

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^