Manga Hyouka Hiatus Sampai Waktu Yang Belum Ditentukan

Situs resmi untuk manga yang diangkat dari novel misteri karangan Honobu Yonezawa dan di ilustrasikan oleh Task Onha berjudul Hyouka, mengumumkan bahwa seri manganya akan hiatus sampai waktu yang belum ditentukan. Menurut Manga Mogura, belum diketahui alasan mengapa dan sampai kapan manga tersebut harus di jeda.

Hyouka hiatus

Yonezawa mulai menerbitakn novel bernuansa misteri ini pada Oktober 2001. Sejak itu, Kadokawa mulai merilis lima volume tambahan untuk seri ini di tahun 2002 dan 2016, serta kompilasi kedua belas yang diterbitkan pada 25 Mei. Manga yang di ilustrasikan oleh Task Onha dan pengarang Honobu Yonezawa mulai diterbitkan di majalah Monthly Shonen Ace pada Januari 2012.

Hyouka adalah novel yang memiliki 4 series. Seri pertama yang berjudul Hyouka, seri selanjutnya berjudul Credit Rool of the Fool, The Doll That Took A Detour dan The Kudryavka Sequence. Hyouka telah mendapatkan adaptasi anime berjumlah 22 episode yang diproduksi oleh studio Kyoto Animation pada April 2012.

Sinopsis Hyouka

Hyouka mengisahkan tentang empat murid SMA Kamiyama yang bergabung dalam Klub Sastra (Kotenbu). Atas permintaan kakaknya, Oreki Houtarou menjadi anggota Klub Sastra. Karena hal itu dia bertemu dengan Chitanda Eru, Fukube Satoshi dan Ibara Mayaka. Di klub sastra mereka mulai berhadapan dengan banyak kasus misteri yang terjadi di sekolah. Oreki yang tidak suka terlihat mencolok dan selalu menghemat energinya terpaksa harus menyelesaikan banyak kasus karena desakan dari Chitanda yang punya rasa penasaran yang tinggi.

Source
Manga Mogura

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^