Maou Gakuin no Futekigousha Episode 5: Preview dan Tanggal Rilis

Lewat episode 4 anime Maou Gakuin no Futekigousha, akhirnya terungkap bahwa Misha dan Sasha ternyata adalah dua orang yang sama, Misha yang harusnya tidak ada sejak awal, tercipta dari sihir yang bisa membagi diri seseorang, dan diyakini itu adalah ulah dari Ivis. Dia memanfaatkan Mereka berdua untuk menciptakan iblis yang lebih kuat dengan sihir Dino Jixes.

Seperti dugaan Anos, ternyata Sasha memang tidak benar-benar membenci Misha, dia peduli padanya lebih dari siapapun bahkan rela mengorbankan dirinya, memberikan sisa hidupnya agar kembarannya itu dapat tetap hidup setelah 15 tahun. Tapi Misha juga tidak menerima jika nyawa Sasha adalah bayarannya, untungnya dengan segala pengetahuan dan kekuatannya, raja iblis memutuskan untuk menyelamatkan mereka berdua.

Mengetahui rencana Anos, Ivis datang untuk membunuhnya dengan menusuknya tapi itu masih jauh dari cukup untuk mencabut nyawa sang raja iblis. Bahkan dengan menggunakan kekuatan Dewa penjaga waktu, Eugo La raviaz sekalipun.
Setelah mengalahkan Ivis, anos membangkitkannya dan Ivis kembali menjadi bawahan anos seperti ribuan tahun silam.
Ivis mengatakan bahwa seseorang telah menaklukkan dirinya dan dia dikendalikan. Mengetahui hal itu, Anos menyuruh ivis menyelidiki kaki tangan avos dilhevia mulai dari tujuh kaisar iblis tetua lainnya.

Episode tersebut berakhir dengan bahagia, Misha dan sasha dapat hidup bersama tanpa harus mengorbankan salah satu di antaranya. Melihat preview yang ditampilkan oleh situs resminya, Episode 5 Maou Gakuin no Futekigousha akan memasuki awal cerita baru dan perkenalkan karakter baru.

Preview Maou Gakuin no Futekigousha Episode 5

  • Episode 5 berjudul “murid pindahan”
  • “Hanya ada satu pedang di dunia ini yang tidak bisa aku hindari.”
  • Ray Gransdori, seorang pria kuat yang dikatakan dapat mengalahkan petinggi Iblis, muncul sebagai siswa pindahan.
  • Ray ingin bergabung di bawah kepemimpinan seseorang yang berbakat, karena itu dia ingin bergabung dengan kelompok Anos tapi ia ditolak.
  • Ray membentuk sebuah kelompok untuk pertarungan head-to-head dengan tim Anos dalam tes khusus kelompok.

Maou Gakuin no Futekigousha Episode 5

Maou Gakuin no Futekigousha Episode 5 sub Indonesia

Ray - Maou Gakuin no Futekigousha Episode 5

Episode 5 Maou Gakuin no Futekigousha: Shijou Saikyou no Maou no Shiso, Tensei shite Shison-tachi no Gakkou e (The Misfit of Demon King Academy dijadwalkan akan rilis di Tokyo MX, AT-X, BS11, dan saluran lainnya pada 1 Agustus (Sabtu), pukul 23:30 (JST). Versi dengan subtitle bahasa Inggris atau Indonesia (legal & ilegal) akan dirilis beberapa jam setelahnya.

Staf:

  • Skenario: Ouchi Tamao
  • Storyboard: Yoshifumi Sueda
  • Produksi: Yoshifumi Sueda
  • Direktur animasi: Eri Nagata, Natsuna Hayashi, Koharu Obata, Kohei Takahashi

Kisah Maou Gakuin terjadi setelah 2000 tahun berlalu, dimana raja iblis yang telah berkorban – baru saja bereinkarnasi. Arnos, sang raja iblis yang memiliki kekuatan luar biasa untuk menghancurkan segalanya, lelah dan merindukan hidup yang damai. Dia pun memutuskan untuk bereinkarnasi ke masa depan. Namun, apa yang menantinya adalah dunia yang terlalu terbiasa dengan perdamaian sehingga keturunannya menjadi lemah karena kekuatan sihir yang menipis.