The God of High School Episode 4: Preview dan Tanggal Rilis

Pada episode ketiga The God of High School sebelumnya, Kang Manseok mengalami trauma berat setelah melawan Jin Mori hingga membuat ia tidak bisa bertarung lagi. Kita juga diperlihatkan pada pertarungan antara Miseon melawan Mira berakhir dengan kemenangan yang dipegang Mira, dibalik itu semua kita juga mengetahui keinginan Miseon masuk turnamen tersebut hanya untuk ngeharem dengan para Komisioner.

Tidak lupa juga dengan pertarungan antara Daewi Melawan Baek yang membuat kita terpukau dengan gerakan lincah mereka. Disaat itu juga Jin Mori hampir mati setelah memakan buah yang diberikan Komisioner. Namun, pada keesokan harinya ia terlihat lebih kuat daripada sebelumnya karena memakan buah tersebut dan berhasil melewati hukuman yang diberikan kepadanya.

Yang jadi pertanyaan sebenarnya buah apa yang dimakan Jin Mori sampai membuatnya hampir mati, akankah terungkap pada episode 4 The God of High School, baca lebih lanjut untuk mengetahui segalanya tentang preview The God of High School episode 4.

Preview Episode 4 The God of High School

  • The God of High School Episode 4
  • The God of High School Episode 4
  • The God of High School Episode 4
  • The God of High School Episode 4
  • The God of High School Episode 4

Yang akan terjadi pada episode 4, telah diumumkan empat besar turnamen kualifikasi regional akan ditentukan. Dengan pertandingan semi final antara Daewi melawan Mira, ketika pertandingan mau di mulai tiba-tiba datang seorang seniman beladiri dan pengusaha bernama Seong-Jin. Dia menawarkan untuk membantu Mira menjalankan Dojo yang telah lama ditinggalkan ayahnya “Gekko Kenpo” untuk disebar luaskan ke seluruh dunia.

Mira tanpa pikir panjang menerima tawarannya, tetapi Mira mengatakan akan mundur dari turnamen dengan harapan bisa menikahinya. Mendengar itu Mori dan Daewi merasa jijik, kemudian mereka mencoba mencari Seong-Jin.

Episode 4 The God Of High School dijadwalkan akan rilis di Crunchyroll, VRV, dan saluran TV Jepang lainnya pada 27 Juli (Senin). Versi streaming maupun download (Legal & Ilegal) berbahasa Inggris dan Indonesia akan keluar beberapa jam setelahnya.

Staf:

  • Sutradara: Sunghoo Park
  • Komposisi Seri: Kiyoko Yoshimura
  • Karakter Desain: Manabu Akita
  • Studio: MAPPA

Sinopsis The God of High School

Kisah The God of High School berfokus pada siswa sekolah menengah dan teman-temannya yang saling bersaing dalam sebuah turnamen epik demi mewujudkan impian. Meminjam kekuatan langsung dari dewa dan mengungkap rahasia dari organisasi misterius di sepanjang cerita. Mereka segera mengetahui bahwa ada sesuatu yang jauh lebih besar di bawah panggung turnamen.