The God of High School Episode 3: Preview dan Tanggal Riris

Pada episode kedua The God of High School sebelumnya, penyampaian jalan cerita relatif lebih lambat tetapi pada akhirnya berakhir dengan beberapa sejumlah fakta. Sementara itu para peserta turnamen sedang mempersiapkan diri untuk babak penyisihan turnamen berikutnya.

Berbicara tentang turnamen, episode 2 memberi kita gambaran tentang potensi sejati Jin Mori. Dalam episode pertama, dia hanya tampak seperti manusia biasa. Namun dalam episode kedua, ia mulai mengejutkan semua orang dengan kekuatan dan keterampilannya dalam seni bela diri.

Sedangkan untuk dua karakter utama lainnya, saya hanya tahu sedikit kemampuan mereka yang sebenarnya lewat scene pertarungan terakhir yang sangat epik antara Jin Mori dan Kang Manseok, kita semua sudah dapat membayangkan apa yang akan terjadi di episode 3 dari The God of High School nantinya. Dengan catatan itu, disinilah semua hal yang perlu kamu ketahui tentang episode ketiga The God of High School.

Preview Episode 3 The God of High School

The God of High School Episode 3
The God of High School Episode 3
The God of High School Episode 3

Setelah backstory dari Yu Mirai tampil dalam episode kedua kemarin, episode yang akan datang juga akan menjelaskan beberapa kisah latar belakang karakter utama lainnya. Tujuan backstory ini tidak hanya memperlihatkan fakta-fakta menarik, tetapi juga akan menjelaskan alasan di balik fakta-fakta itu semua.

Selain itu, latar belakang ini juga akan memiliki peran penting dalam mengembangkan tujuan sebenarnya mereka mengikuti turnamen tersebut. Kemungkinan yang akan terjadi pada episode berikutnya akan menampilkan pertarungan hebat dan epik, oleh karena itu para pemain lemah akan tereliminasi dengan cepat dan hanya para pejuang kuat yang tersisa.

Episode 3 The God Of High School dijadwalkan akan rilis di Crunchyroll, VRV dan saluran TV Jepang lainnya pada 20 Juli (Senin). Versi streaming maupun download berbahasa Inggris dan Indonesia akan keluar beberapa jam setelahnya.

Staf:

  • Sutradara: Sunghoo Park
  • Komposisi Seri: Kiyoko Yoshimura
  • Karakter Desain: Manabu Akita
  • Studio: MAPPA

Kisah ini berfokus pada siswa sekolah menengah dan teman-temannya yang saling bersaing dalam sebuah turnamen epik, meminjam kekuatan langsung dari dewa dan mengungkap rahasia dari organisasi misterius di sepanjang cerita. Mereka segera mengetahui bahwa ada sesuatu yang jauh lebih besar di bawah panggung turnamen.

Demikian preview singkat dari episode ketiga dari The God of High School, saya harapkan akan ada beberapa aksi keren dan mengesankan yang akan terjadi pada episode ketiga dari seri ini.