Ulasan The God of High School Episode 3: Kebijaksanaan atau Kerajaan

Pada episode sebelumnya dari The God of High School, mereka sama-sama mengungkapkan keinginan untuk menjadi juara dalam turnamen tersebut. Hari berikutnya semua orang bersiap untuk bertarung satu sama lain. Pada awal pertandingan Gamdo hampir mengalahkan Manseok, tetapi Manseok membalikkan keadaan dengan hanya menggunakan satu tangan.

Karena pertarungan yang terlihat sangat sadis, Jin Mori kemudian memasuki arena dan memukul Manseok hingga jatuh pingsan. Karena telah melanggar aturan, Jin Mori dijatuhi hukuman dan pertanding masih terus berlanjut sesuai rencana.

Dari episode kedua yang membuat kita penasaran apa yang terjadi kepada Kang Manseok dan Jin Mori. Pada artikel ini, saya akan membahas semua hal yang perlu kamu ketahui tentang episode 3 The God of High School, tanpa basa-basi langsung saja simak ulasan berikut ini.

Mah Miseon Melawan Yu Mira

The God of High School Episode 3

Pertandingan babak kedua dilanjutkan dengan pertarungan antara Miseon melawan Mira, seorang petinju profesional asal Amerika yang terbang ke Seoul hanya untuk meraih mimpinya “harem” dengan lima pria tampan, kekar, dan tangguh.

Pertempuran dimulai dengan serangkaian gerakan gulat ala WWD yang tertuju pada Mira, dia menyerang Mira secara beruntun untuk mencari kelemahan yakni pedangnya, supaya tidak memungkinkan bagi Mira untuk menyerang balik. Kemudian dia mengatakan kepada Mira bahwa tidak mungkin baginya untuk memukul tubuhnya yang lebih keras daripada besi.

Namun, Mira tidak menyerah sampai disitu, dengan kekuatan yang hanya menggerakan tangannya seolah-olah menjadi pedang mampu untuk mengalahkan Miseon yang sombong di awal pertandingan. Pada akhirnya pertandingan kedua di menangi oleh Yu Mira.

Han Daewi Melawan Baek Seungchul

The God of High School Episode 3

Setelah Miseon vs Mira, babak ketiga dilanjutkan dengan pertandingan antara Daewi melawan Baek. Perlawanan yang seru diantara keduanya membuat saya terpukau dengan sikap Daewi yang tidak mau menyerang Baek saat terpeleset dan dia mengatakan “Menyerang dan mengincar saat-saat seperti itu adalah tindakan pengecut” kata-kata tersebut membuat saya kagum, membuktikan kalau Daewi sangat ingin bertarung secara adil.

Walaupun begitu Baek tidak mau kalah, dengan teori yang ia percayai tentang menyatukan antara wawasan dengan kekuatan fisik mampu membuat dia percaya diri kalau tidak ada yang bisa mengalahkannya. Dengan kesombongannya dia terus menyerang sampai membuat Daewi kewalahan. Disela-sela terpojok karena serangan Baek yang bertubi-tubi, Daewi mengingat jasa temannya yang membuatnya bangkit lagi untuk meraih impiannya menyembuhkan temannya yang sakit.

Dengan keinginan tersebut Deawi membalikan keadaan dan terus menyerang Baek dengan jurus rahasia, ia mampu membuat tongkat yang dipegangnya Baek hancur begitu saja, sampai membuat Baek kewalahan menahan tinjuan yang begitu cepat dari Daewi hingga pada akhirnya Baek harus terjatuh pingsan. Kemenangan pada pertandingan babak ketiga di menangkan oleh Han Daewi.

Hukuman Jin Mori

The God of High School Episode 3

Sementara itu, telah diputuskan jika ingin mengikuti pertandingan selanjutnya, Jin Mori harus bertanggung jawab atas kesalahannya dan harus menebusnya dengan bertarung melawan satu komisioner. Setelah memberikan intruksi kepada Jin Mori salah satu komisioner memberinya bingkisan buah-buahan untuk pemulihan Jin Mori.

Tetapi sebenarnya dalam buah yang diberikan itu memiliki racun yang sangat berbahaya, racun tersebut diambil dari buah beracun yang disegel di dalam ruangan. Setelah memakannya, Mori pun pingsan di kamarnya dengan darah terus keluar mengalir melalui mulutnya. Disini saya mengira kalau Jin Mori telah mati karena keracunan, tapi keesokan harinya tiba-tiba ia datang ke stadion untuk menjalankan hukumannya.

Hukumannya adalah bertarung sampai salah satu pemain terjatuh maka pertandingan selesai. Pada saat bertarung, Mori hanya memberikan sedikit tekanan yang membuat komisioner terjatuh dan Jin Mori memenangkan pertandingan tanpa memberinya waktu untuk menggerakan otot sekalipun.

Hal ini membuat komisioner merasa malu dan pada akhirnya dia mengeluarkan jurus terlarang hanya untuk membalas Jin Mori. Namun, semua komisioner datang untuk menghentikan dan menenangkannya. Dari pertarungan kecil dengan makhluk terlarang telah membuat Mori pingsan diatas kemenangan.

Kesimpulan

The God of High School Episode 3

Ini adalah episode yang bagus dari awal pertarungan antara Miseon, Mira, Daewi, dan Beak hingga hukuman yang diberikan kepada Jin Mori, semuanya tampil sangat baik dengan jurus mereka masing-masih dan impian. Dikabarkan juga kalau Kang Manseok mengalami trauma berat karena melawan Jin Mori sehingga tidak bisa bertarung lagi.

Kalau boleh saya tambahkan skor untuk episode 3 The God of High School ini saya akan memberikan 3.5 dari 5, sangat menarik untuk dinantikan episode selanjutnya. Segitu saja ulasan dari The God of High School episode 3, sampai bertemu di ulasan episode selanjutnya.

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^