Season ke-2 Manhwa Solo Leveling Dikonfirmasi Akan Rilis pada 1 Agustus

Setelah Senin kemarin Kuakai Manhua mengungkapkan bahwa manhwa populer ini akan kembali dengan season barunya, rupanya masih banyak fans yang meragukan hal tersebut pasalnya sekuelnya memang sudah kerap menerima kabar burung yang hanya berujung menjadi rumor semata. Tapi kali ini nampaknya kita semua bisa bernafas lega karena telah mendapat kepastian tentang season ke-2 Solo Leveling.

Seperti yang telah diumumkan lewat akun Twitter resmi D&C Webtoon pada hari Selasa ini, manhwa karya JANG Sung-rak, Solo Leveling akan kembali dilanjutkan dengan season barunya di KakaoPage pada tanggal 1 Agustus 2020.

Tentang Solo Leveling

Solo Leveling sangat populer sampai-sampai para penggemarnya membuat petisi untuk adaptasi anime-nya, petisi yang baru beberapa bulan berjalan tersebut kini telah di tanda tangani oleh lebih dari 138 ribu orang. Penulis petisi mendesak para penggemar untuk menandatangani dan juga mendorong mereka untuk mengajukan permintaan ke Netflix agar apa yang mereka harapkan bisa terwujud.

Solo Leveling season 2 Indonesia

Solo Leveling aslinya adalah sebuah web novel asal Korea Selatan dengan judul asli Na Honjaman Lebel-eob karya Chu-Gong yang diterbitkan oleh D&C Media di bawah label Papyrus, serial ini kemudian tersedia di platform KakaoPage. Novel telah dilisensikan dalam bahasa Inggris oleh Webnovel dengan judul Only I Level Up.

Adaptasi webtoon telah diserialkan di KakaoPage sejak 4 Maret 2018, dengan ilustrasi oleh Jang Sung-rak. Season pertamanya berakhir pada 19 Maret 2020. Chapter-chapternya diterbitkan oleh D&C Media menjadi dua volume pada April 2020. Seri ini juga telah diterjemahkan kedalam bahasa Inggris dan Indonesia oleh para fans.