Tanggal Rilis, PV, dan Visual Baru Kimi wa Kanata Diungkap

Situs resmi untuk film anime orisinal Kimi wa Kanata (Your Are the Beyond) mengumumkan bahwa anime tersebut akan mulai dibuka di Bioskop Jepang pada 27 November mendatang. Sebuah PV dan visual baru juga dirilis bersamaan dengan pengumuman tersebut.

Kimi wa Kanata sub indo

Seiyuu utama:

  • Honoka Matsumoto (Ride Your Wave’s Youko Hinagesh) sebagai Mio
  • Toshiki Seto (Kamen Rider Ex-Aid’s Kamen Rider Brave) sebagai Shin.

Yoshinobu Sena (Neko mo, sutradara dan penulis Onda-ke, konsep asli untuk Vampire Holmes) menyutradarai film Kimi wa kanata, menulis naskah, dan juga dikreditkan untuk konsep aslinya. Ini adalah debut sutradara Sena dengan film anime. Digital Network Animation akan memproduksi animasi. CUCURI dikreditkan untuk perencanaan dan pengembangan proyek. Rabbit House dan Elephant House akan mendistribusikan film, sedangkan Kadokawa akan menerbitkan novel aslinya.

Sinopsis Kimi wa Kanata

Film fantasi remaja ini berlatar di distrik Ikebukuro Tokyo, dan berpusat pada dua teman masa kecil bernama Mio dan Shin. Mio memiliki perasaan pada Shin, dan selalu memikirkannya, tetapi tidak pernah bisa mengungkap padanya tentang bagaimana perasaannya. Suatu hari, mereka berdebat tentang hal yang sepele, dan terkadang sesudahnya, Mio memutuskan untuk berbaikan dengannya. Saat dia menuju ke Shin dalam keadaan basah kuyup karena hujan, dia mengalami kecelakaan lalu lintas. Ketika Mio tersadar, dirinya berada di dunia baru dan asing.