Petisi Untuk Adaptasi Anime Solo Leveling Tembus 113 Ribu Tanda Tangan!

Setelah seri manhwa populer Tower of God karya SUI
mendapatkan adaptasi anime TV untuk Spring 2020, kita sudah tahu pasti bahwa adaptasi anime dari manhwa bukanlah sesuatu yang mustahil lagi. Para fans di seluruh dunia-pun mulai mendesak untuk adaptasi anime TV lainnya dari seri manhwa, salah satunya adalah seri yang sangat booming ‘Solo Leveling’ karya Jang Sung-Lak dan ilustrator Gee So-Lyung.

Aniradio+ sebelumnya telah melaporkan pada Februari lalu bahwa petisi ke Netflix untuk adaptasi anime ‘Solo Leveling’ yang diajukan oleh seorang penggemar dengan nickname Alex Seven melalui situs Change.org dan saat itu sudah menerima lebih dari 72.000 tanda tangan. Hampir 3 bulan setelahnya, permohonan tersebut kini telah mencapai lebih dari 113.000 tanda tangan dan masih terus bertambah dengan cepat.

Netflix sendiri telah memproduksi serial anime menarik lainnya termasuk Carole and Tuesday, BEASTARS, Ni no Kuni, Kujira no Kora wa Sajou ni Utau, Devilman Crybaby, B: The Beginning, A.I.C.O -Incarnation-, dan banyak lagi.

Penulis petisi mendesak para penggemar untuk menandatangani dan juga mendorong mereka untuk mengajukan permintaan ke Netflix agar apa yang mereka harapkan bisa terwujud.

“Ini manhwa yang bagus dan saya tidak melihat alasan mengapa itu tidak boleh diadaptasi ke dalam serial anime. Ini manhwa pertama saya sehingga saya begitu terpikat untuk membaca dan ingin menulis permintaan petisi pertama saya tentang rilis anime. Saya pikir itu akan disukai hampir oleh semua orang.
Oleh saya pasti.

Mari dan bergabunglah dengan petisi ini jika Anda juga suka atau ingin menonton anime yang benar-benar bagus.

Juga silakan menandatangani dengan saya untuk meminta acara TV yang diinginkan di Netflix.”

https://help.netflix.com/en/titlerequest

Serial populer asal Korea Selatan ini awalnya ditulis oleh Chu-Gong yang berfokus pada petualangan Hunter Sung Jin-Woo. Para pembaca telah mengajukan permintaan untuk adaptasi anime dari karya tersebut selama bertahun-tahun, dan siapa yang tahu apakah ini benar-benar akan terwujud. Seri ini mendapatkan adaptasi manhwa pada tahun 2018 dan benar-benar meledak, mengumpulkan konsensus dari semua pihak dan memperoleh peringkat yang konsisten di 9 dan 10 dari 10.

Sampai saat ini tidak ada pernyataan atau tanggapan dari Netflix. Kita tidak akan tahu apakah ini akan menjadi kenyataan atau tetap menjadi angan-angan belaka.

Link Petisi:

https://www.change.org/p/netflix-solo-leveling-anime-series

Source
AniRadio+

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^