Ulasan The God of High School Episode 2 – Tujuan dan Kekuatan!

Pada episode sebelumnya kita diperlihatkan dengan aksi kejar-kejaran antara Jin Mori dan pencuri dompet nenek-nenek hingga pertarungan epic yang terjadi antara petarung demi menjadi juara sampai akhirnya kita dibuat penasaran dimenit-menit akhir oleh pertarungan Jin Mori dan Kang Manseok.

Karena episode keduanya sudah keluar kemarin jadi saya mau memberikan beberapa hal yang menarik dalam episode kedua ini dari segi pertarungan kekuatan antara Jin Mori, Daewi, dan Mirai. Kita juga dilihatkan latar belakang mereka dan tujuan mereka mengikuti turnamen The God of High School. Apa aja ya yang menarik dari episode kedua anime The God of High School? Simak penjelasannya!

Keunggulan Teknologi Nanomachine

Sumpah ini menurut saya sangat lucu sekali, ketika Jin Mori bertarung dengan Kang Manseok saat itu juga Mirai memelintir kepala Jin Mori sampai bengkok, padahal Jin Mori hanya ingin mengembalikan pedang kayu miliki Mirai. Setelah itu Jin Mori mendapatkan perawatan medis, disana juga kita melihat bahwa teknologi Nanomachine yang disuntikan kepada Jin Mori itu bisa menyembuhkan luka/cedera serius dengan sangat detail, dengan teknologi tersebut mereka tidak perlu khawatir akan nyawa mereka.

Tujuan Mereka Bertiga Masuk The God of High School

Dalam episode 2 kita melihat mereka sedang jalan bertiga untuk pulang kerumah di tengah perjalan Jin Mori betanya kepada Mirai dan Deawi apa tujuan mereka masuk The God of High School.

Dari yang kita saksikan kalau Jin Mori memiliki tujuan untuk melawan bebagai macam orang dan menjadi lebih kuat dengan semangat serta keinginannya yang sangat opitimis.

Kalau Daewi sepertinya dia tidak mementingkan urusan kekuatan karena dia percaya dengan kekuatannya sendiri jadi dia lebih mementingkan uang untuk pengobatan temannya yang sedang sakit, sungguh teman yang setia.

Namun menurut Mirai keinginan mereka berdua sangatlah sederhana, Mirai juga memiliki keinginan jika dia menang dalam turnamen tersebut dia ingin membangkitkan “Dojo Ilmu Berpedang Keluaganya” sungguh sangat berkesan karena dengan adanya dojo yang ia bangkitkan maka akan ada lebih banyak orang yang pandai berpedang.

Alasan Mirai Membangkitkan Dojo Keluaganya

Setelah mereka berbincang tentang tujuan mengikuti turnamen tersebut, kita diperlihatkan dengan latar belakang Mirai. Pada saat Mirai mencari pedang almarhum ayahnya yang jatuh ke sungai karena ulahnya Jin Mori, ia teringat dengan pesan almarhum ayahnya yang menyuruhnya untuk terus melestarikan ilmu “Aliran Cahaya Bulan” apapun yang terjadi ia harus menemukan penerus yang kuat, sejak hari itu ia mencurahkan segala waktunya untuk berlatih dan menemukan penerus yang kuat, itulah satu-satunya harapan Mirai.

Pertarungan Epic Jin Mori Melawan Kang Manseok

Sebenarnya pertarungan ini merupakan sebuah pelanggaran besar bagi Jin Mori tapi karena kepeduliannya kepada orang lain, dia harus ikut campur dalam pertarungan tersebut. Awalnya pertarungan ini diberikan kepada Go Gamdo tapi apa daya kekuatan Kang Manseok yang tidak tertandingi sehingga Go Gamdo harus cedera dengan luka serius di kepala dan tanganya.

Melihat pertarungan yang menurut Jin Mori itu sangat sadis, ia pun secara diam-diam memasuki arena untuk menolong Go Gamdo dan sebagai gantinya dengan tekat kuat walaupun dia tahu itu merupakan sebuah kesalahan yang harus dibenarkan.

Pada saat bertarung terlihat Kang Manseok memiliki masa kelam yang membuatnya berubah menjadi orang yang tidak memiliki belas kasihan. Dari sini juga kita melihat Jin Mori memiliki kekuatan yang lebih tinggi dari Kang Manseok, ia mampu melawannya dengan hanya menggunakan “Renewal Taekwondo Tendangan Tiga Kali Lipat”.

Ini sangat keren karena setelah dia menggunakan jurusnya Kang Manseok langsung terjatuh dan pingsan. Keren banget! Episode dua ini ditutup dengan sebuah jurus dari Jin Mori yang membuat saya merinding saat menontonnya. Ya walaupun ujung-ujungnya Jin Mori diberi hukuman yang serius karena memasuki pertandingan yang bukan untuknya, tapi ini keren banget!

Kesimpulan

Ini adalah episode yang bagus tapi tidak dari segi pemilihan tempat pelaksaan yang kurang besar dari sebelumnya, lihat aja mereka bertarung sampai keluar dari area pertandingan (tapi mungkin mereka mempunyai alasan tertentu dibalik itu), dan juga pada saat Jin Mori mengeluarkan jurusnya itu terlalu kaku yang membuat saya kurang greget, untuk selebihnya bagus-bagus aja.

Kalau boleh saya tambahkan skor untuk episode ini saya akan memberikan bintang 3 dari 5, sangat menarik untuk dinantikan episode selanjutnya. Mungkin segitu saja ulasan The God of High School episode dua, sampai ketemu di ulasan The God of High School selanjutnya!

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^