Solo Leveling Barlanjut ke Season 2 pada Bulan Agustus

Sudah terasa cukup lama sejak season pertama berakhir dan Solo Leveling mengambil istirahat sebelum memulai sekuelnya. Setelah terus-menerus di rumorkan akan kembali, para penggemar akhirnya mendapatkan kepastian tentang season ke-2 seri populer ini. Seperti yang telah diumumkan oleh distributer China, Kuakai Manhua lewat situs resminya.

Solo Leveling akan berlanjut ke season 2 pada bulan Agustus nanti, meski begitu belum ada detail lebih lanjut tentang kapan (tanggal) komik online terbitan KAKAO Page ini akan dirilis.

Solo Leveling season 2 Indonesia

Solo Leveling aslinya adalah sebuah web novel asal Korea Selatan dengan judul asli Na Honjaman Lebel-eob karya Chu-Gong yang diterbitkan oleh D&C Media di bawah label Papyrus, serial ini kemudian tersedia di platform KakaoPage. Novel telah dilisensikan dalam bahasa Inggris oleh Webnovel dengan judul Only I Level Up.

Adaptasi webtoon telah diserialkan di KakaoPage sejak 4 Maret 2018, dengan ilustrasi oleh Jang Sung-rak. Season pertamanya berakhir pada 19 Maret 2020. Chapter-chapternya diterbitkan oleh D&C Media menjadi dua volume pada April 2020. Seri ini juga telah diterjemahkan kedalam bahasa Inggris dan Indonesia oleh para fans.

Solo Leveling sangat populer sampai-sampai para penggemarnya membuat petisi untuk adaptasi anime-nya, petisi yang baru beberapa bulan berjalan tersebut kini telah di tanda tangani oleh lebih dari 138 ribu orang. Penulis petisi mendesak para penggemar untuk menandatangani dan juga mendorong mereka untuk mengajukan permintaan ke Netflix agar apa yang mereka harapkan bisa terwujud.

Source
Kuaikan ManhuaAniRadio+
Tags
Close

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^