Shoujo☆Kageki Revue Starlight: Rondo Rondo Rondo Movie Ungkap Trailer dan Tanggal Rilis Baru

Sudah beberapa bulan berlalu sejak pengumuman penundaannya, dan akhirnya jadwal rilis baru untuk film kompilasi anime Revue Starlight diungkap. Seperti yang telah diumumkan lewat situs resminya, film berjudul Shoujo☆Kageki Revue Starlight: Rondo Rondo Rondo akan mulai dibuka di Bioskop Jepang pada bulan 7 Agustus mendatang. Sebuah trailer juga dirilis bersamaan dengan pengumuman tersebut.

Anime awalnya dijadwalkan untuk rilis pada 29 Mei, tapi ditunda karena dampak yang ditimbulkan oleh Covid-19 dan keadaan darurat Jepang saat itu.

Bushiroad mengumumkan seri ini pada April 2017 dengan proyek drama musikal dan anime. Drama musikal Shoujo ☆ Kageki Revue Starlight LIVE, disebut sebagai “konser musikal dan 2,5 dimensi,” tayang di Tokyo pada bulan September 2017. Serial anime televisi 12-episode ditayangkan perdana pada 12 Juli 2018.

Shoujo ☆ Kageki Revue Starlight: Rondo Rondo Rondo

Sora Goto dan Kanata Nakamura meluncurkan Shoujo ☆ Kageki Revue Starlight Overture, manga pertama seri ini; di majalah Dengeki G Kadokawa pada Januari 2018, yang berakhir pada Oktober. Mobage buatan Ateam yaitu Revue Starlight Re LIVE diluncurkan secara global pada bulan April. Produksi musik tahap ketiga direncanakan akan diluncurkan pada musim panas mendatang.

Sinopsis Revue Starlight

Seri ini menceritakan tentang para gadis yang menerima undangan misterius untuk mengikuti audisi misterius. Sebuah duel yang memberikan mereka kejayaan di dunia panggung akan diberikan ke pemenang. Di antara para gadis adalah teman masa kecil, Karen dan Hikari, yang pernah berjanji satu sama lain bahwa mereka akan naik ke panggung bersama.

Leave a Comment