Maou Gakuin no Futekigousha Episode 3: Preview dan Tanggal Rilis

Pada episode sebelumnya kita mulai diperkenalkan dengan sosok karakter Sasha Necron yang merupakan saudara dari Misha Necron. Berkat Anos kedua heroine utama tersebut akhirnya bisa kembali akrab dan berbaikan setelah Sasha kalah dalam pertaruhan yang dimulainya. Di menit-menit akhir penayangan episode kedua anime Maou Gakuin no Futekigousha, para fans cukup digemparkan dengan ciuman yang tiba-tiba diberikan Sasha kepada Anos dan itu membuat kita semakin penasaran tentang apa yang akan terjadi di episode 3 berikutnya.

Meskipun ciuman tersebut dikatakannya sebagai ciuman pertemanan atau persahabatan, tetap saja itu menimbulkan berbagai tanda tanya dari para fans, seperti apakah ini pertanda dari mulainya cinta segitiga?, Bagaimana perasaan Misha yang terlihat datar setelah mengetahui hal tersebut?, dan beragam prediksi liar pun muncul.

Berbicara tentang Sasha, nampaknya episode 3 anime Maou Gakuin no Futekigousha akan kembali menyoroti karakter ini. Berikut bocoran yang diungkap oleh situs resminya.

Preview Maou Gakuin no Futekigousha Episode 3

  • Episode ke-3 berjudul “Niat sejati Sasha”
  • Seseorang berkata “Sasha… Kamu mungkin tidak berpikir itu cukup.”
  • Akademi tersebut mengadakan pelajaran sihir khusus
  • Karakter bernama Ivis Necron muncul
  • Anos diingatkan oleh Emilia sensei, “Jangan terlalu berlebihan.”

Sasha Necron - Maou Gakuin no Futekigousha Episode 3

Ivis Necron

Anos - Maou Gakuin no Futekigousha Episode 3

Episode 3 Maou Gakuin no Futekigousha: Shijou Saikyou no Maou no Shiso, Tensei shite Shison-tachi no Gakkou e (The Misfit of Demon King Academy dijadwalkan akan rilis di Tokyo MX, AT-X, BS11, dan saluran lainnya pada 18 Juli (Sabtu), pukul 23:30 (JST). Versi dengan subtitle bahasa Inggris atau Indonesia (legal & ilegal) akan dirilis beberapa jam setelahnya.

Staf:

  • Storyboard: Hiroyuki Shimazu
  • Produksi: Yamato Ouch
  • Direktur animasi: Yuki Imoto, Kenta Mizusaki, Yume Ryuju, Hideto Akita, Kyosuke Matsui

Kisah Maou Gakuin terjadi setelah 2000 tahun berlalu, dimana raja iblis yang telah berkorban – baru saja bereinkarnasi. Arnos, sang raja iblis yang memiliki kekuatan luar biasa untuk menghancurkan segalanya, lelah dan merindukan hidup yang damai. Ia pun memutuskan untuk bereinkarnasi ke masa depan. Namun, apa yang menantinya adalah dunia yang terlalu terbiasa dengan perdamaian sehingga keturunannya menjadi lemah karena kekuatan sihir yang menipis.

Source
Maou Gakuin Anime websiteTwitter

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^