Season ke-3 Honzuki no Gekokujou Dikonfirmasi

Setelah sempat memberikan bocoran lewat episode terakhir di musim keduanya, akun Twitter resmi untuk anime
Honzuki no Gekokujou: Shisho ni Naru Tame ni wa Shudan wo Erandeiraremasen atau Ascendance of a Bookworm akhirnya mengkonfirmasi bahwa anime tersebut dipastikan akan berlanjut ke season 3.

Meski belum ada informasi lebih lanjut tentang kapan season ke-3 ini akan di rilis, tapi dapat dipastikan bahwa adaptasi anime berdasarkan novel ringan karya Kazuki Miya ini masih akan digarap oleh studio Ajia-Do. Dan apabila melihat jarak rilis antara season pertama dan kedua Honzuki no Gekokujou, tidak menutup kemungkinan bahwa season baru akan ditayangkan sekitar Fall, akhir tahun, atau paling lambat pada awal 2021.

Kazuki Miya memulai novel Honzuki no Gekokujou di situs Shousetsuka ni Narou pada tahun 2013, dan Yu Shiina mengilustrasikan edisi cetaknya. Seri novel ini telah terjual lebih dari 1 juta eksemplar, dan menduduki peringkat teratas daftar peringkat buku Kono Light Novel ga Sugoi selama dua tahun terakhir berturut-turut.

Ascendance of a Bookworm

Season kedua atau part dua Honzuki no Gekokujou mulai ditayangkan pada 5 April, menceritakan tentang mahasisiwi pencinta buku yang meninggal akibat kecelakaan lalu terlahir kembali sebagai Maine, anak perempuan dari tentara miskin berusia lima tahun yang sakit-sakitan. Parahnya lagi, dunia tempat ia dilahirkan kembali memiliki tingkat literasi yang sangat rendah dan akses buku hanya terbatas untuk para elite. Dia juga harus membayar dengan sejumlah besar uang untuk membelinya. Maine memutuskan bahwa jika tidak ada buku, dia hanya harus membuatnya sendiri sampai bisa mengisi perpustakaan. Kisah ini dimulai dengan usahanya untuk membuat buku sehingga dia bisa hidup dikelilingi oleh hal yang ia sukai.

1 thought on “Season ke-3 Honzuki no Gekokujou Dikonfirmasi”

Leave a Comment