Pemutaran Film Live Action Grand Blue di Tunda

Situs resmi dan akun Twitter untuk film live action yang di angkat dari manga komedi Grand Blue karya Kenji Inoue dan Ilustrator Kimitaka Yoshioka, mengumumkan pada hari Jumat ini bahwa film tersebut yang awalnya dijadwalkan untuk tayang pada 29 Mei, kini harus di tunda karena kekhawatiran atas mewabahnya Coronavirus COVID-19. Jadwal untuk penayangan film ini akan diumumkan segera setelah diputuskan.

Staf meminta maaf atas penundaan yang tidak dapat dihindari ini dan berharap agar para fans dapat mengerti. Untuk mereka yang terlanjur telah membeli tiket muka, itu tetap akan dapat digunakan pada saat jadwal baru telah diputuskan.

Film ini akan dibintangi Ryou Ryūsei (Zyuden Sentai Kyoryuger, Shouwa Genroku Rakugo Shinjū, Oranye) sebagai Iori Kitahara, seorang mahasiswa baru yang bertujuan untuk memulai kehidupan kampusnya yang ideal, dan Atsuhiro Inukai (Kamen Rider Build, Natsuzora) sebagai Kōhei Imamura, seorang mahasiswa baru yang bertemu Iori pada situasi yang aneh.

Seiyuu lainnya:

  • Anggota Nogizaka46 Yūki Yoda sebagai Chisa Kotegawa, sepupu Iori
  • Aya Asahina sebagai Nanaka Kotegawa, saudara perempuan Chisa
  • Yūka Ogura sebagai Azusa Hamaoka, seorang gadis yang mudah bergaul dengan teman-temannya
  • Ren Ishikawa, seorang gyaru yang telah memenuhi debut kuliahnya
  • Masahiro Takashima sebagai ayah dari saudara perempuan Kotegawa

Tsutomu Hanabusa (live-action 3D Kanojo Real Girl, Kakegurui, Asahinagu) mengarahkan film ini, yang memproduksinya adalah “THEFOOL,” sedangkan Warner Bros akan mendistribusikannya di Jepang.

Live action Grand Blue

Manga aslinya bercerita tentang Iori Kitahara yang menantikan kehidupan barunya di kota tepi laut Izu sembari bersiap untuk memulai kehidupan kuliahnya di sana, dan tinggal di kamar yang berada di atas toko selam milik pamannya, “Grand Blue.” Namun, ia terkejut ketika bertemu dengan Klub penyelam disana, yang terdiri dari para pria berotot yang menghabiskan waktu dengan mabuk, berpesta, dan telanjang daripada melakukan kegiatan menyelam. Meskipun ia mencoba untuk menjauhkan dirinya dari kelompok tersebut, Iori dengan cepat terbawa tingkah mereka, sementara sepupunya mencoba menunjukkan keindahan saat menyelam di lautan kepadanya.

Inoue dan Yoshioka meluncurkan manga di majalah Kodansha’s Good! Afternoon pada bulan April 2014. Kodansha menerbitkan volume ke-14 manga November lalu. dan telah dibundel menjadi dua belas volume tankōbon. Manga ini diterbitkan secara digital dalam bahasa Inggris oleh Kodansha USA di bawah label Kodansha Comics. Versi adaptasi anime yang diproduksi oleh Zero-G mulai tayang sejak tanggal 14 Juli hingga 29 September 2018, di blok pemrograman Animeism di MBS.

Source
Grand Blue LA websiteTwitter
Tags
Close

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^