Episode 13 Infinite Dendrogram akan Tayang Pada 17 April

AT-X mengumumkan lewat akun Twitter-nya pada hari Jumat ini bahwa episode 13 sekaligus terakhir anime Infinite Dendrogram yang diadaptasi dari novel karya Sakon Kaidou, baru akan ditayangkan pada Jumat 17 April. Sebelumnya episode 7 seri ini juga mengalami penundaan pada Februari lalu karena wabah COVID-19.

Cerita dari dari seri ini mengambil setting pada tahun 2043, Infinite Dendrogram, VRMMO dengan fitur kendali penuh pertama di dunia sukses dirilis. Selain dapat mensimulasikan panca indera pemain secara sempurna, game ini juga menawarkan kemungkinan yang tak terbatas bagi pemainnya. Sekitar dua tahun setelah perilisannya, calon mahasiswa baru, Reiji Mukudori akhirnya dapat membeli game ini dan memainkannya. Dibantu oleh kakaknya yang berpengalaman, Shuu, dan temannya, Embryo, ia memulai petualangan ke dunia Infinite Dendrogram.

Kaidou menserialkan novel ini pada tahun 2015 di situs Shousetsuka ni Narou, Hobby Japan menerbitkan volume pertamanya dengan ilustrasi oleh Taiki pada Oktober 2016. Per 31 Januari 2020, novel ini telah dicetak hingga 12 volume.

Episode 13 Infinite Dendrogram

Sebuah adaptasi manga dibuat oleh Kami Imai di situs Comic Fire pada tahun 2016. Manga ini dicetak hingga 6 volume oleh Media Factory. Manga spin-off yang digambar oleh La-na dengan judul “Crow Record: Infinite Dendrogram Another” berjalan di majalah Monthly Comic Alive pada 27 Mei lalu.

Source
AT-X Twitter

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^