Boyband Korea Stray Kids Berkomentar Tentang Lagu Opening dan Ending Tower of God yang Mereka Bawakan

Sebelum animenya mulai ditayangkan pada 1 April, Crunchyroll menayangkan trailer terlahir untuk anime Tower of God dan mengumumkan bahwa judul lagu ending untuk anime tv tersebut adalah ‘SLUMP’, yang juga dibawakan oleh boyband asal Korea “Stray Kids,” dan dengan itu, mereka berbicara tentang betapa “terhormatnya” mereka dapat menjadi bagian dari seri yang “sangat populer di Korea.” ini.

Video diatas menampilkan para anggota Stray Kids yang berbicara dalam bahasa Inggris.

Komentar lengkap mereka:

Bang Chan

“Saya tahu tentang” Tower of God “di NAVER WEBTOON dari teman saya. Dari awal kisahnya benar-benar menarik dan memikat sehingga saya merasa sangat terhormat bahwa kami telah diberi kesempatan ini. Saya sangat senang kami menyanyikan lagu opening dan lagu ending untuk animasi yang selalu saya inginkan. Dan menyanyikannya dalam 3 bahasa itu seperti mimpi.”

Lee Know

“Rasanya ini seperti tidak realistis bahwa kami menyanyikan lagu opening dan ending untuk” Tower of God “, yang selalu saya baca. Saya akan menonton setiap episode animasi ini setelah dimulai. Meskipun kesulitan menyanyikan lagu dalam 3 bahasa (Jepang, Korea dan Bahasa Inggris), saya menikmatinya. Tolong nantikan bagaimana akhirnya. “

Changbin

“‘Tower of God’ adalah bagian yang sangat populer di NAVER WEBTOON dan saya telah melihatnya berkali-kali. Merupakan suatu kehormatan besar bagi kami, Stray Kids menyanyikan lagu tema opening dan ending dari animasi yang begitu hebat “Tower of God”

Hyunjin

“Semua anggota Stray Kids mencintai seri ini, jadi kami telah membaca “Tower of God” tetapi dapat menyanyikan lagu-lagu tema untuk animasinya itu sangat luar biasa! Saya senang melihat penayangan animasi ‘Tower of God.”

HAN

“‘Tower of God’ benar-benar populer di Korea jadi saya merasa sangat terhormat dapat menyanyikan lagu opening dan ending untuk animasi semacam itu. Saya selalu ingin menjadi bagian dari musik animasi jadi saya benar-benar senang. Kami merekam lagu dalam 3 bahasa jadi saya senang itu akan menjangkau lebih banyak orang. Kami akan membawa kegembiraan di telinga Anda dengan lagu-lagu ini jadi tolong nantikan mereka.”

Seungmin

“Saya masih tidak percaya bahwa kami, Stray Kids menyanyikan lagu opening dan ending untuk animasi” Tower of God.”

Ini pertama kalinya kami dipilih membawakan lagu tema untuk animasi jadi saya sangat gugup. Saya ingat dengan jelas pergi ke studio rekaman mempersiapkan vokal saya dengan hati-hati. Lagu-lagunya sangat bagus jadi kami pikir kami bisa menyampaikannya dalam 3 bahasa yang mengasyikkan. Saya harap banyak orang akan mendengarkannya.”

Felix

“Aku benar-benar bersemangat. Aku ingin menonton animasi “Tower of God” kami melalui persiapan yang cermat untuk lagu-lagu ini, jadi aku harap kalian semua akan menyukainya.”

DI

“Ketika saya pertama kali mendengar kabar bahwa kami akan membuat lagu tema, saya tidak bisa mempercayainya. Sekarang saya benar-benar bersemangat. Secara pribadi, saya sangat suka lagu endingnya jadi saya harap Anda semua akan menikmatinya.”

Preview lagu opening “TOP” telah di perdengarkan beberapa hari yang lalu.

Tower of god sub indo

Tower of God berpusat pada seorang anak bernama Baam, yang telah menghabiskan hidupnya terperangkap di bawah menara misterius. Dengan mengejar temannya, ia berhasil membuka pintu masuk ke menara, dan sekarang harus menghadapi tantangan di setiap lantai menara ini ketika ia mencoba untuk menemukan temannya.

Tower of God adalah seri webtoon yang ditulis dan digambar oleh Lee Jong-hui, juga dikenal dengan nama pena SIU. Komik ini dimulai pada 2010 sebagai cerita pertama dalam “Talse Uzer” diedit dan rilis secara gratis oleh Naver, sangat terkenal di portal korea selatan. Kepala Line Webtoon (Tom Akel) menyatakan pada Juli 2015 bahwa angsuran mingguan webtoon dibaca oleh lima juta orang. Karena keberhasilannya, komik ini diterjemahkan kedalam bahasa jepang, inggris, Indonesia dan tambahan ke banyak bahasa lainnya. Dirilis setiap hari Senin, Judulnya menjadi salah satu webtoons Korea pertama yang mendapatkan adaptasi anime.

Source
Crunchyroll

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^