Tanggal Tayang Anime dengan Unsur Arab ‘Asatir: Mirai no Mukashibanashi’ di Ungkap

Diumumkan bahwa “Asatir: Mirai no Mukashibanashi” (Future’s Folktales) anime hasil kolaborasi antara Manga Productions dari Arab Saudi dan Toei Animation. Akan mulai ditayangkan pada 4 April nanti dengan 13 episode di stasiun televisi J Tele.

Future's Folktales Indonesia

Kisah serial ini berlatar di Riyadh pada tahun 2050, dan berpusat pada seorang nenek bernama Asmaa yang menceritakan kisah-kisah rakyat dari Semenanjung Arab kepada tiga cucunya.

Seiyuu:

  • Masako Nozawa sebagai Asmaa
  • Naomi Ōzora sebagai Maha
  • Sachiko Kojima sebagai Rayan
  • Megumi Urawa sebagai Sultan

Manga Productions adalah anak perusahaan dari Mohammed Bin Salman Foundation yang biasa dikenal sebagai Misk. Kolaborasi dengan Sumitomo Group diumumkan pada hari Senin kemarin setelah diadakan pertemuan secara daring menggunakan video call. Kolaborasi ini disetujui oleh Dr. Essam Bukhary (CEO Manga Productions) dan Ishihara Junya (GM Sumitomo Group). Dalam persetujuannya, serial buatan studio Arab Saudi ini akan ditayangkan di channel J-com. Perusahaan ini bertujuan untuk membuat proyek animasi, komik, dan video game untuk “mempromosikan gagasan dan pesan Saudi secara internasional.” MiSK menandatangani nota dengan Japan’s Digital Hollywood University pada Oktober 2017 untuk melatih para desainer dan programmer Saudi dalam membuat animasi dan permainan.

Kerjasama Manga Productions dan Toei Animation dimulai dengan proyek anime “The Woodcutter’s Treasure,“ Anime berdurasi 25 menit dan diambil dari cerita rakyat di Arab. Kemudian proyek film “The Journey” pemutarannya dijadwalkan di Festival Film Cannes pada bulan Mei mendatang. Rencananya film ini akan tayangkan pada tahun ini.

Source
Comic NatalieSaudi GazettePRtime

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^