Fumetsu no Anata e Ungkap PV, Staf, dan Visual Karakter Anime

Sebuah situs resmi untuk adaptasi anime televisi “Fumetsu no Anata e” (To Your Eternity) yang diadaptasi dari manga karya Ooima Yoshitoki, telah di buka pada hari selasa kemarin. Mereka juga mulai menayangkan video promosi pertama, staf, dan visual karakter utama untuk anime tersebut.

https://youtu.be/QipcgwtdM2k

Masahiko Murata (Naruto Shippuuden, Baby Steps) akan menyutradarai anime di studio Brains Base. (Oregairu, Durarara!!, Baccano!). Shinzo Fujita (Shin Megami Tensei Devil Children, Duel Masters Cross) bertanggung jawab atas komposisi seri, dan Koji Yabuno (Space Brothers, Naruto Shippuuden: Blood Prison) sedang mendesain karakter.

Fushi

Fumetsu no Anata e

Joaan

Fumetsu no Anata e

March

Fumetsu no Anata e

Anime ini akan tayang perdana di NHK Educational pada bulan Oktober.

Sinopsis:

Mengisahkan tentang seorang makhluk abadi yang bertujuan untuk mendapatkan pengetahuan di dunia. Semakin berkembangnya cerita, makhluk tersebut menggunakan wujud bocah terabaikan bersama anjingnya. Ini adalah seri yang benar-benar unik dan berkisah tentang kematian, kehidupan, reinkarnasi, dan cinta.

To Your Eternity telah diterbitkan di Indonesia dengan judul Untukmu yang Abadi, adalah sebuah serial manga yang ditulis dan diilustrasikan oleh Yoshitoki Oima. Seri ini telah dimuat di majalah Weekly Shōnen Magazine sejak tanggal 9 November 2016, dan chapter-chapter tunggalnya telah dibundel dan diterbitkan oleh Kodansha menjadi 12 volume hingga 17 Januari

Volume pertama dari seri ini terjual sebanyak 29.288 kopi, menempati peringkat ke-17 pada tangga penjualan manga mingguan Oricon. Volume kedua menduduki peringkat ke-34, terjual sebanyak 22.565 pada minggu pertamanya, sedangkan volume ketiga menduduki peringkat ke-41 dengan penjualan 20.445 kopi. Manga ini dinominasikan untuk penghargaan Manga Taisho yang ke-11 pada tahun 2018 dan berhasil meraih total 47 poin. Pada bulan Mei 2019, seri ini memenangkan penghargaan untuk kategori Manga Shounen Terbaik pada acara tahunan Penghargaan Manga Kodansha ke-43 di bulan Mei lalu, bersama dengan Go-Toubun no Hanayome. Manga ini juga mendapat peringkat pada daftar American Library Association’s (ALA’s) Young Adult Library Services Association’s (YALSA) 2019 dari Great Graphic Novels for Teens.