Anime Kimetsu no Yaiba Season 2 Lanjut Manga Chapter Berapa?

Setelah menemani penggemar sejak Fall 2021 hingga Winter 2022, nyatanya masih banyak penggemar yang belum ikhlas bahwa adaptasi anime Kimetsu no Yaiba season 2 telah berakhir dengan episode terakhirnya di arc Kimetsu no Yaiba: Yuukaku-hen. Anime garapan studio Ufotable ini selalu berhasil menempati posisi 10 peringkat teratas anime terbaik Winter 2022.

Menurut beberapa penikmat anime, Kimetsu no Yaiba season 2 layak dinobatkan menjadi anime Winter 2022 dengan art grafis terbaik. Studio Ufotable benar-benar serius dalam memvisualisakan setiap bagian di manga menjadi sekumpulan animasi yang begitu memukau mata.

Walaupun anime Kimetsu no Yaiba season 2 telah dipastikan mendapatkan season 3, namun bagi kalian yang penasaran dengan kelanjutannya dan tidak dapat menunggu hingga waktunya tiba maka dapat lebih dulu melanjutkan cerita setelah anime Kimetsu no Yaiba season 2 episode 11 dengan membaca manga mulai dari sekarang.

Apa yang terjadi setelah episode 11, dari chapter berapa kamu harus lanjut membaca manga setelah serialisasi anime Demon Slayer season 2 berakhir? Artikel ini akan menjawab rasa penasaran kalian.

Demon Slayer Season 2 Episode 11 Kalau Lanjut di Manga Chapter Berapa?

Episode terakhir Demon Slayer season 2 menampilkan masa lalu kelam dan menyedihkan yang dialami oleh iblis Gyuutarou dan Daki selama mereka masih menjadi manusia. Gyuutaro hidup dibawah kemiskinan, dan sering mendapatkan siksaan baik dari ibunya maupun orang-orang sekitar. Namun itu semua secara perlahan berubah ketika adiknya, Ume, lahir ke dunia. Gyuutaro dan adiknya bersama-sama bertahan dari kerasnya dunia, merea selalu saling menguatkan. Gyuutaro harus kembali menelah pahit ketika ia menyadari bahwa adiknya telah tewas dan membangkitkan amarah yang telah memupuk di dalam dirinya.

Nah, bagi kamu yang masih bingung melanjutkan cerita Kimetsu no Yaiba season 2 mulai dari chapter berapa pada manga setelah episode terakhir anime, silahkan membuka chapter 99 untuk menemukan adegan serupa dan kembali melanjutkan cerita.

Jadi gimana, sekarang sudah tahu dong mau mulai atau melanjutkannya dari chapter berapa? Selamat membaca dan nikmati setiap chapter yang ada.