Sono Bisque Doll wa Koi wo Suru Episode 7 Subtitle Indonesia: Preview dan Tanggal Rilis

Anime Sono Bisque Doll wa Koi wo Suru Episode 7 akan mulai ditayangkan pada hari Sabtu depan pukul 23.30 WIB dengan judul “Holy Crap, I am on a Date at Home with the Guy I Wuv”. Diketahui episode sebelumnya, kediaman Gojou tiba-tiba saja didatangi oleh seorang tamu tak diundang. Kakeknya menyebutkan bahwa salah satu temannya sedang berkunjung, sementara Gojou merasa bahwa dirinya tidak memiliki teman selain Marin.

Artikel ini akan membahas perkembangan terbaru terkait tanggal rilis, spoiler sinopsis, preview, dan link streaming anime Sono Bisque Doll wa Koi wo Suru episode 7 Subtitle Indonesia. Jadi mari kita lihat penjelasan yang perlu diketahui tentang bagaimana keseruan alur cerita selanjutnya.

Sono Bisque Doll wa Koi wo Suru Episode Sebelumnya

Marin menghabiskan waktunya di kediaman milik Gojou untuk membersihkan pakaian dan wig cosplaynya. Mereka berdua bersama-sama belajar bagaimana cara membersihkan wig yang baik sehingga dapat kembali digunakan begitupula dengan kostum. Setelah selesai dengan acara membersihkan wig dan kostum, kakek Gojou tiba di rumah setelah beberapa hari lamanya tinggal di kediaman anaknya. Pria paruh baya itu terkejut setelah melihat pakaian wanita serta kehadiran wanita di kediamannya. Gojou pun mulai menyejelaskan situasi yang sebenarnya agar tidak menimbulkan kesalah pahaman.

Kakek Gojou mulai membangun percakapan dan mencoba mengenal Marin lebih baik, seperti bagaimana kehidupannya. Pria itu tak segan mengajak Marin untuk makan malam bersama mereka mengingat dirinya cukup memedulikan kesehatan Marin yang selalu mendapatkan makanan kurang bernustri. Tidak seperti cucunya yang dapat memasak sendiri, kemampuan Marin dalam memasak begitu buruk

Preview Sono Bisque Doll wa Koi wo Suru Episode 7 Sub Indo

Episode 7 “Holy Crap, I am on a Date at Home with the Guy I Wuv”

Marin dan cosplayer Juju (Toshika Inui) brencana untuk memainkan peran Neon dan Shion dari anime mahou shoujo “Flower Princess Retsu!”. Lalu Gojou pergi ke rumah Marin untuk mengambil DVD “Retsu” sebagai referensi untuk membuat kostum.

Sono Bisque Doll wa Koi wo Suru episode 7 dijadwalkan akan dirilis pada tanggal 19 Februari di beberapa stasiun televisi Jepang lainnya. Sementara untuk streaming dan download episode 7 dalam subtitle Indonesia biasanya tersedia dalam beberapa waktu setelahnya.

Platform streaming seperti Funimation juga menyediakan Sono Bisque Doll wa Koi Suru dengan subtitle Inggris, sementara bagi anda yang ingin menonton Sono Bisque Doll wa Koi wo Suru Episode 7 subtitle Indonesia bisa langsung kunjungi situs iQiyi atau Bilibili (BStation).

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^