Dikonfirmasi! Kimetsu no Yaiba Resmi Berlanjut Ke Season 3

Situs resmi dari frachise Kimetsu no Yaiba mengumumkan informasi tepat setelah penayangan episode terakhir Kimetsu no Yaiba: Yuukaku-hen bahwa karya milik Koyoharu Gotouge ini akan berlanjut ke season 3. Sejauh ini belum ada detail lebih lengkap mengenai tim produksi maupun tanggal penayangannya dari season 3.

Kimetsu no Yaiba season 3 akan mengambil latar pada Blacksmith Village Arc sehingga season ini secara resmi dinamakan Kimetsu no Yaiba: Katanakaji Sato-hen. Pada bagian ini akan ada 2 pilar yang akan menunjukkan taringnya yaitu Muichiro Tokito dan Mitsuri Kanroji.

Selain informasi mengenai Demon Slayer season 3, turut dikonfirmasi melalui episode terakhir Kimetsu no Yaiba: Yuukaku-hen bahwa Mamaru Miyano akan menjadi pengisi suara untuk karakter Douma yang sudah memulai debutnya di episode 11 season ke 2 Demon Slayer.

Anime Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Entertainment District Arc mulai ditayangkan sejak 5 Desember di beberapa stasiun televisi dan platform streaming. Viu, Bilibili dan BStation menayangkan serial ini dengan subtitle bahasa Indonesia dan beberapa pilihan lainnya.

Koyoharu Gotouge mulai menerbitkan manga Kimetsu no Yaiba di majalah Weekly Shonen Jump pada Februari 2016 dan berakhir pada Mei 2020 dengan total 20 volume. Karya milik Gotouge telah diadaptasi menjadi adaptasi anime season 1 (2019), film (2020), serial spin off (2021), adaptasi anime season 2 (2021) dan akan memiliki adaptasi anime season 3.