Attack on Titan: Final Season Part 2 Akan Memiliki Total 12 Episode

Berdasarkan informasi yang dibagikan oleh Funimation mengenai jumlah episode dari franchise Attack on Titan: Final Season Part 2, dikonfirmasi serial tersebut akan memiliki total 12 episode. Dalam situs Funimation, tertera bahwa season 4 memiliki total 28 episode dan jika dikurangi dengan jumlah episode part 1 yang terdiri dari 16 episode maka part 2 hanya terdiri dari 12 episode.

Walaupun informasi tersebut terlihat cukup valid, namun belum ada konfirmasi resmi mengenai jumlah episode Shingeki no Kyojin: The Final Season Part 2. Serial ini akan mulai ditayangkan pada 9 Januari mendatang di Jepang sementara pihak Crunchyroll dan Funimation akan bertanggung jawab sebagai distributor untuk wilayah luar Jepang.

Tim produksi

  • Yuichiro Hayashi (Dorohedoro, Kakegurui) sebagai pengarah proyek di studio  MAPPA.
  • Hiroshi Seko (Ajin, Vinland Saga, Mob Psycho 100) sebagai penulis dan pengawas naskah.
  • Tomohiro Kishi (Dorohedoro, 91 Days) sebagai desain karakter.
  • Hiroyuki Sawano dan Kohta Yamamoto (Ao no Exorcist: Kyoto Saga) sebagai composer soundtrack.
  • Silence Iz Mine (SiM) akan membawakan opening song “ The Rumbling ”.

Manga Attack on Titan pertama kali diterbitkan dalam majalah Bessatsu Shounen Magazine milik Kodansha sejak bulan September 2009. Shingeki no Kyojin (Attack on Titan) berhasil meraih kesuksesan kritis, komersial dan juga memenangkan beberapa penghargaanm seperti Penghargaan Manga Kodansha, Penghargaan Micheluzzi, dan Penghargaan Harvey. Karya tersebut telah diadaptasi ke anime hingga season 4 part 2 dan dikonfirmasi akan berjumlah 12 episode.

Source
Funimation

seira

A freelancer writer, translator, and shipper on a big canon

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^