Akebi-chan no Sailor-fuku Akan Memiliki 12 Episode

Berdasarkan informasi yang dibagikan oleh Funimation mengenai jumlah episode adaptasi anime dari manga milik Hiro, Akebi-chan no Sailor-fuku, dikonfirmasi akan memiliki total 12 episode. Sementara detail mengenai penjualan paket BD/DVD akan diumumkan sesegera mungkin.

Anime Akebi-chan no Sailor-fuku akan mulai ditayangkan pada hari ini di Jepang, sementara pihak Crunchyroll dan Funimation akan bertanggung jawab sebagai distributor untuk wilayah luar Jepang. Selain informasi mengenai jumlah episode, beberapa preview episode 1 turut dibagikan.

Tim produksi

  • Miyuki Kuroki (Fate / Grand Order: Zettai Majuu Sensen Babylonia, Occultic; Nine) sebagai pengarah proyek di CloverWorks Studios.
  • Rino Yamazaki (DARLING in the FRANXX, Medaka Box) sebagai penulis dan pengawas naskah.
  • Emi Kouno (Majo no Tabitabi, One Piece: Adventure of Nebulandia) sebagai desain karakter dan pengawas animasi.
  • Kana Utatane (Mieruko-chan, Re-Main) sebagai komposer soundtrack.

Anime Akebi-chan no Sailor-fuku bercerita mengenai para murid di SMP bergengsi Akademi Roubai. Akebi Komichi selalu bermimpi mengenakan seragam pelaut sekolah. Kehidupan “impian” seorang gadis sebagai siswi SMP akhirnya dimulai. Waktu terus mengalir, dengan kehidupan pedesaanm kehidupan SMP, seragam pakaian pelaut dan “Apakah aku bisa mendapatkan seratus teman?”

Source
Funimation

seira

A freelancer writer, translator, and shipper on a big canon

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^