Arifureta Shokugyou de Sekai Saikyou Season 2 Akan Memiliki 13 Episode

Berdasarkan informasi yang dibagikan oleh Funimation mengenai jumlah episode dari franchise Arifureta Shokugyou de Sekai Saikyou season 2, diketahui bahwa sekuel adaptasi anime ini akan memiliki total 13 episode. Sementara detail mengenai penjualan paket BD/DVD akan diumumkan sesegera mungkin.

Arifureta Shokugyou de Sekai Saikyou Season 2 telah dijadwalkan tayang di Jepang pada 13 Januari mendatang. Untuk wilayah luar jepang, distribusi secara resmi akan dipegang oleh pihak Funimation.

Season kedua anime memiliki sutradara dan studio baru. Akira Iwanaga (Tegami Bachi: Letter Bee, The Morose Mononokean) mengarahkan anime. Shoichi Sato kembali untuk mengawasi dan menulis naskah seri. Chika Kojima kembali menjabat sebagai desainer karakter dan direktur animasi utama. Studio asread dan Studio Mother (menggantikan WHITE FOX di season pertama).

Musim pertama adaptasi anime Arifureta Shokugyou de Sekai Saikyou ditayangkan perdana pada Juli 2019, dan ditayangkan sebanyak 13 episode. Funimation mengalirkan seri dengan subtitle dan sulih suara bahasa Inggris. Anime ini awalnya dijadwalkan tayang perdana pada April 2018 tetapi ditunda hingga Juli 2019, dan mengubah beberapa anggota staf.

J-Novel Club menerbitkan seri novel spin-off prekuel Shirakome, Arifureta Zero. Seven Seas merilis adaptasi manga dari seri utama yang dicetak dalam bahasa Inggris, dan juga merilis manga spin-off Arifureta – From Commonplace to World’s Strongest: Zero dan Arifureta: I Love Isekai (Arifureta Nichijou de Sekaisaikyou).

Source
Funimation

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^