Slime Taoshite 300-nen Season 2 Diumumkan

Lama tidak terdengar kabarnya semenjak mengakhiri musim pertamanya pada Juni 2021. Komite produksi akhirnya mengumumkan bahwa anime Slime Taoshite 300-nen akan mendapatkan season 2. Untuk merayakan kabar gembira tersebut, sebuah visual dirilis, menampilkan karakter utama dari serial.

Produksi anime I’ve Been Killing Slimes for 300 Years and Maxed Out My Level atau Slime Taoshite 300-nen, Shiranai Uchi ni Level Max ni Nattemashita season 2 telah diputuskan. Namun, masih tanpa detail utama. seperti studio dan staff yang akan terlibat, begitu juga tentang tanggal rilis sekuel Slime Taoshite 300-nen. Staff berjanji akan memberikan informasi produksi dalam beberapa bulan ke depan.

I’ve Been Killing Slimes for 300 Years and Maxed Out My Leve adalah anime yang diadaptasi dari light novel karya Morita. Dia meluncurkan seri novel di situs Shousetsuka ni Narou pada bulan Juni 2016. SB Creative menerbitkan volume novel ke-13 dalam bentuk cetak pada 14 Juli.

Kemudian diadaptasi ke manga oleh Shiba di situs Gangan Online milik Square Enix pada bulan Juni 2017, dan Square Enix menerbitkan volume kompilasi ketujuh pada 12 September. Morita juga menulis novel spin-off berjudul Hira Yakunin Yatte 1500-nen, Maou no Chikara de Daijin ni Sarechaimashita yang juga telah diadaptasi ke manga.

Serial anime Slime Taoshite 300-nen, Shiranai Uchi ni Level Max ni Nattemashita ditayangkan perdana di Jepang pada 10 April 2021 dan berakhir pada Juni di episode 12. Crunchyoll menayangkannya di wilayah barat, sedangkan platform iQIYI bertanggung jawab atas penayangannya di Indonesia. Sementara season 2 anime telah dikonfirmasi sedang memasuki tahap awal produksi.

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^