Tak Puas Dengan Chapter 218, Akun Twitter Mangaka Kanojo Okarishimasu Dibanjiri Kritik Pedas

Semenjak beredarnya bocoran atau spoiler chapter 218 dari manga Kanojo Okarishimasu hampir sepekan lalu, hingga detik ini chapter tersebut masih mendapatkan berbagai kritik negatif. Chapter yang secara resmi terbit pada 5 Januari ini dikeluhkan oleh para penggemar dikarenakan kontennya yang dianggap telalu merendahkan sang heroine yaitu Chizuru Mizuhara.

Para penggemar Kanojo Okarishimasu kesal dengan mangaka karya tersebut yang dianggap secara jelas tidak hanya merendahkan Chizuru Mizuhara namun juga turut merusak alur cerita. Secara garis besar, chapter 218 menampilkan adegan di mana Kazuya Kinoshita sedang membayangkan Chizuru Mizuhara sedang melakukan hubungan sex dengan Umi Nakano.

Baca juga: Spoiler Kanojo Okarishimasu Chapter 218 Membuat Fans Kesal

Rent-a-Girlfriend Chapter 218 yang telah beredar nyatanya tidak disambut dengan hangat oleh para penggemar. Sebaliknya, mereka menggunakan kesempatan di awal tahun, di mana sang mangaka akan menggunakan akun media sosial mereka untuk mengucapkan ucapan Tahun Barunya kepada para pengikutnya, untuk mengungkapkan kekesalan mereka. Sesuai dengan yang diperkirakan, cuitan Reiji Miyajima itu dalam waktu singkat dipenuhi oleh rasa kesal fans.

“Apa sih yang dipikirkan ketika chapter 218 ini ditulis?”

“NTR di chapter 218? Seriusan? Yah selamat telah merusak karya seni Anda!”

“Kau baik-baik saja kan Miyajima-sensei? Sensei hanya perlu minum obat dan meminta maaf kepada penggemar!”

“Kamu seharusnya sudah mengatakan bahwa bab 218 bukanlah canon, aku jamin itu yang terbaik untukmu.”

“Apa yang terjadi di chapter 218? Apa yang kau pikirkan?”

“Aku sangat merindukan Sumi di manga, tapi ada baiknya dia keluar saja dari cerita sekarang.”

“Selamat atas chapter 218, ini adalah chapter terakhir yang saya akan baca dari karya Anda .”

“Betapa sulitnya membela Kanojo Okarishimasu saat ini, bahkan membela mangakanya.”

Cerita dari seri ini berfokus pada Kazuya yang secara tidak sengaja harus terikat hubungan rumit dengan pacar sewaannya dan perlahan menjalar ke beberapa gadis lainnya, membuat hubungan dan kisah cintanya menjadi semakin rumit.

Reiji Miyajima mulai meluncurkan manga Kanojo Okarishimasu melalui Weekly Shonen Magazine terbitan Kodansha pada Juli 2017. Penerbit merilis volume terkompilasi kedelapan belas pada 17 November di Jepang. Laporan terbarunya menunjukkan bahwa itu telah melebihi 7 juta eksemplar yang beredar dan manga Rent a Girlfriend akan mencapai chapter 218 pada 5 Januari 2022.

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^