Adaptasi Anime Otonari no Tenshi-sama ni Itsunomanika Diumumkan

Melalui event live stream GA Bunko di Abema TV, diumumkan bahwa seri novel komedi romantis Otonari no Tenshi-sama ni Itsunomanika Dame Ningen ni Sareteita Ken (The Angel Next Door Spoils Me Rotten) akan mendapatkan adaptasi anime televisi. Pernyataan tersebut disertai dengan PV, visual, dan detail produksi seperti staff, studio, dan seiyuu yang akan telibat.

Anime Otonari no Tenshi-sama ni Itsunomanika Dame Ningen ni Sareteita Ken akan diproduksi oleh studio Project No.9 yang sebelumnya bertanggung memproduksi anime seperti Hige wo Soru (Higehiro). Jaku-Chara Tomozaki-kun, dan Dokyuu Hentai HxEros, dengan kerjasama dari Kenichi Imaizumi (After School Dice Club) sebagai sutradara.

Staff utama lainnya meliputi Keiichiro Ochi (5-toubun no Hanayome) sebagai penulis komposisi seri dari novel ringani Saekisan, Takayuki Noguchi (Queen’s Blade) akan mengadaptasi desain karakter asli Hanekoto untuk animasi, dan Moe Hyuga (Steins;Gate 0) bertanggung jawab atas musik anime The Angel Next Door Spoils Me Rotten.

Seiyuu atau pengisi suara Amane Fujimiya adalah Taito Ban, sementara Mahiru Shiina akan disuarakan oleh Manaka Iwami, Itsuki Akazawa diperankan oleh Taku Yashiro sebagai pengisi suara mereka, dan Chitose Shirakawa disuarakan oleh Haruka Shiraishi.

Sinopsis Otonari no Tenshi-sama ni Itsunomanika Dame Ningen ni Sareteita Ken:

Mahiru adalah gadis cantik yang teman sekelasnya sebut sebagai “malaikat”. Tidak hanya dia seorang atlet bintang dengan nilai sempurna—dia juga sangat cantik. Amane‚ pria biasa dan jorok‚ tinggal sendirian di sebuah apartemen, dan gadis tercantik di sekolah, Mahiru, tinggal di sebelah. Mereka hampir tidak pernah berbicara sampai hari ketika dia melihatnya dalam kesulitan di hari hujan dan meminjamkannya payung.

Untuk membalas budi, dia menawarkan bantuan di sekitar rumah, dan hubungan perlahan mulai berkembang saat jarak di antara mereka semakin dekat.

Saekisan mulai membuat cerita seri Otonari no Tenshi-sama ni Itsunomanika Dame Ningen ni Sareteita Ken di situs Shousetsuka ni Narou pada bulan Desember 2018. Perusahaan cetak GA Bunko SB Creative mulai menerbitkan cerita dalam volume cetak dengan ilustrasi oleh Hanekoto pada Juni 2019, dan serial ini telah beredar lebih dari 500.000 eksemplar. Telah mendapatkan adaptasi manga yang diluncurkan di platform Manga Up! pada 6 Januari, dan kini dikonformasi akan memiliki adaptasi anime.

Source
Crunchyroll

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^