Seiyuu Luffy: Anime One Piece Diperkirakan Berakhir 7-8 Tahun Lagi

Baru-baru ini, portal Jepang Asahi membagikan wawancara mereka dengan Mayumi Tanaka, seiyuu dari Luffy serial adaptasi anime One Piece. Dalam wawancara tersebut dibahas mengenai serial One Piece serta pendapat Mayumi mengenai karya yang telah bertahun-tahun membersamainya di dunia karir.

Mayumi mengungkapkan bahwa tidak mudah menjalankan pekerjaan sebagai seiyuu selama bertahun-tahun, terutama diumurnya saat ini yang telah menginjak 40 tahun. Ia mengeluhkan punggungnya yang terasa sakit ketika sedang melakoni tugasnya sebagai seiyuu dari Luffy. Mayumi juga mengungkapkan jika suatu saat terjadi suatu hal padanya dan kondisi tersebut membuatnya tidak dapat melanjutkan pekerjaannya sebagai seiyuu atau pengisi suara dari Luffy, maka Masako Nozawa, seiyuu Goku dari Dragon Ball, yang akan menggantikan posisinya.

Mayumi ditanya beberapa hal seperti bagaimana status terkini serial adaptasi anime milik Eiichiro Oda tersebut, berapa lama waktu yang diperlukan agar anime itu segera tamat dan mampukah Mayumi menyelesaikan tugasnya sebagai seiyuu dar Luffy hingga akhir.

“Adaptasi anime One Piece seharusnya sih berakhir dalam 7 atau 8 tahun mendatang. Karena aku belum mendapatkan spoiler mengenai endingnya, aku akan terus berusaha untuk tetap sehat hingga episode terakhir. Tetapi jika kematianku sepertinya sudah dekat, aku akan bertanya pada orang-orang yang mengetahui endingnya ‘Cepat beritahu apa yang terjadi di akhir sekarang juga sehingga aku bisa tidur dengan nyenyak untuk selamanya.’ Ahahaha.”

“Dahulu aku sempat berpikir bahwa “harta” utama yang disimpan di akhir cerita akan seperti pertemanan ataupun hubungan, tetapi Eiichiro mengatakan bahwa “harta”-nya bukanlah hal seperti itu melainkan suatu hal seperti material dan sangat menarik. Alasan itulah yang membuatku ingin bertahan hingga akhir.”

One Piece adalah manga populer yang ditulis dan diilustrasikan oleh Eiichiro Oda, diterbitkan di majalah Weekly Shounen Jump terbitan Shueisha sejak Juli 1997. Franchise ini telah mendapatkan berbagai adaptasi ke media lain, salah satunya adalah anime yang disiarkan sejak Oktober 1999 dan diproduksi oleh studio Toei Animation.

Source
Asahi

seira

A freelancer writer, translator, and shipper on a big canon

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^