Komi-san wa Comyushou desu Episode 12 Sub Indonesia: Preview dan Tanggal Rilis

Anime Komi-san wa Comyushou desu Episode 12 akan mulai ditayangkan pada Kamis dini hari, pukul 01.00 WIB dengan judul “It’s A School Festival”. Diketahui episode sebelumnya, Komi, Tadano dan teman-teman sekelasnya mulai mempersiapkan penampilan maid cafe untuk festival sekolah.

Artikel ini akan membahas perkembangan terbaru terkait tanggal rilis, spoiler sinopsis, preview, dan link streaming anime Komi Can’t Communicate episode 12 subtitle Indonesia atau yang lebih dikenal dengan judul Komi-san wa Comyushou desu. Jadi mari kita lihat penjelasan yang perlu diketahui tentang bagaimana keseruan alur cerita selanjutnya.

Komi-san wa, Comyushou desu Episode Sebelumnya

Festival sekolah semakin dekat dan kelas Komi dibuat ricuh dengan berbagai ide yang dibagikan oleh anggota kelas untuk penampilan kelas mereka nanti. Mereka tetap berpegang teguh pada ide mereka masing-masing dan bahkan Osana telah mengklaim hak suara Komi akan menjadi miliknya. Mereka berpendapat mulai dari paduan suara, game, pentas drama dan lannya. Sebagai sosok yang bersifat netral dan penengah, Tadano menyadari bahwa budget kelas mereka tidak dapat menutupi seluruh ide tersebut, sehingga harus terdapat satu ide saja yang digunakan.

Pertarungan sengit antar ide masih terus berlanjut, Otaku dengan ide cosplay lalu pesta disko dan yang lainnya. Tadano sendiri menanyakan kepada Komi apa yang gadis pribadi itu inginkan karena anak-anak kelas akan menyukai apapun keputusan Komi dan Komi gadis itu ingin sebuah maid cafe. Tanpa pikir panjang dan drama lainya, mereka segera memikirkan konsep untuk kafe tersebut dan mempersiapkan seluruh kebutuhan yang akan diperlukan.

Preview Komi-san wa Comyushou desu Episode 12 Sub Indo

Episode 12 “It’s A School Festival”

Najimi, yang aura cukup menyeramkan, diam-diam bertujuan untuk mendapatkan keuntungan di festival sekolah. Proyek ini sukses besar, namun tertangkap basah oleh guru dan akhirnya gagal. Selanjutnya, ia mengatakan bahwa dirinya akan mencoba berjualan dengan cara yang sah, dan menyarankan agar Komi dan Tadano berkeliling sekolah, tapi apa tujuan tersembunyi di sana…!?

Komi-san wa Comyushou desu episode 12 dijadwalkan akan dirilis pada tanggal 22 Desember di beberapa stasiun televisi Jepang lainnya. Sementara untuk streaming dan download episode 12 dalam subtitle Indonesia biasanya tersedia dalam beberapa waktu setelahnya.

Platform streaming seperti Netflix menyediakan anime Komi-san wa Comyushou desu dengan subtitle Inggris. Sementara versi subtitle bahasa Indonesia akan tersedia beberapa jam setelahnya.

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^