Shin no Nakama ja Nai Episode 12 Sub Indonesia: Preview dan Tanggal Rilis

Anime Shin no Nakama ja Nai Episode 12 akan mulai ditayangkan pada Rabu malam, pukul 20.30 WIB dengan judul “Farewell Road”. Diketahui episode sebelumnya, Albert, Ares dan Teo memutuskan untuk pergi menyusul Ruti dan membawa gadis itu kembali pulang

Artikel ini akan membahas perkembangan terbaru terkait tanggal rilis, spoiler sinopsis, preview, dan link streaming anime Shin no Nakama ja Nai episode 12 Subtitle Indonesia. Jadi mari kita lihat penjelasan yang perlu diketahui tentang bagaimana keseruan alur cerita selanjutnya.

Shin no Nakama ja Nai Episode Sebelumnya

Seperti yang telah diketahui, tujuan utama Ruti datang ke Zoltan adalah untuk bertemu dengan Godwin sang peracik obat Devil’s Blessing. Setelah Red dan Rit tahu hal yang melatarbelakangi kedatangan tersebut, Red menyadari bahwa adiknya lah yang merusak sel tahanan Godwin. Sementara Rit menghkhawatrkan kondisi Ruti yang akan kecanduan akan obat-obatan tersebut. Meskipun Red paham bahwa adiknya mampu mengatasi hal tersebut, namun obat itu rupanya membawa efek samping. Jika Hero’s Blessing mampu membuat Ruti bertahan dari kecanduan, maka Devil’s Blessing akan melemahkan blessing milik Ruti. Pada akhirnya Ruti akan tetap kecanduan dan kesadaran tubuhnya berkurang.

Sementara Red membawa Ruti ke Godwin untuk mencar solusi, kelompok Albert, Ares dan Teo tiba di Zoltan. Mereka bertujuan untuk kembali membawa Ruti pulang

Preview Shin no Nakama ja Nai Episode 12 Sub Indo

Episode 12 “Farewell Road”

Red bertemu kembali dengan Ares dan juga Harimoto di reruntuhan peri kuno. Ares yang ingin membawa Ruty kembali untuk menaklukkan Raja Iblis, telah bekerja sama dengan seorang pria misterius, Buwi.

Shin no Nakama ja Nai episode 12 dijadwalkan akan dirilis pada tanggal 22 Desember di beberapa stasiun televisi Jepang lainnya. Sementara untuk streaming dan download episode 12 dalam subtitle Indonesia biasanya tersedia dalam beberapa waktu setelahnya.

Platform streaming seperti Funimation dan Wakanim juga menyediakan Shin no Nakama ja Nai dengan subtitle Inggris, sementara bagi anda yang ingin menonton Shin no Nakama ja Nai Episode 12 subtitle Indonesia, baru akan tersedia beberapa jam setelahnya.

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^