Platinum End Episode 11 Subtitle Indonesia: Preview dan Tanggal Rilis

Anime Platinum End Episode 11 akan mulai ditayangkan pada Kamis malam, pukul 23.28 WIB dengan judul “My Value”. Diketahui episode sebelumnya, Mukaido terjun langsung ke jebakan yang dibuat oleh Hajime demi menyelamatkan istri dan anaknya. Semetara Mirai berusaha mencari tahu siapa itu Hajime.

Artikel ini akan membahas perkembangan terbaru terkait tanggal rilis, spoiler sinopsis, preview, dan link streaming anime Platinum End episode 11 Subtitle Indonesia. Jadi mari kita lihat penjelasan yang perlu diketahui tentang bagaimana keseruan alur cerita selanjutnya.

Platinum End Episode Sebelumnya

Jebakan yang dipasang oleh Hajime untuk menjebak istri dan anak dari Mukaido membuat Mirai berpikir bahwa Hajime merupakan salah satu tangan dari Metropoliman. Selain berhubungan dengan Metropoliman, Mirai juga berspekulasi bahwa pria tersebut merupakan kandidat dewa lainnya, mengingat ia memiliki 2 malaikat. Tetapi jika benar begitu, lalu mengapa Metropoliman tidak membunuhnya dan malah menjadikannya anak buah? Sudah terlihat jelas sedari awal ia dijadikan kandidat dewa bahwa rencananya adalah menjadi dewa selanutnya dan membunuh setiap kandidat dewa.

Hajime benar-benar memberikan jiwa dan tubuhnya untuk menjadi seorang pelayan dari Metropoliman. Ia berusaha keras melakukan setiap peritah Metropoliman. Namun pria itu telah mengecewakan Metropoliman jauh sebelum Mukaido masuk ke dalam jebakan yang ia buat untuk menyelamatkan keluarganya. Sebelum Mukaido masuk ke dalam jebakan tersebut, hajime memperingatkan bahwa belum ada satupun yang berhasil keluar setelah masuk ke dalam. Peringatan tersebut tidak Mukaido dengar sama sekali, prioritasnya saat ini hanya untuk menyelamatkan istri anaknya yang telah berada di dalam jebakan tersebut.

Metropoliman yang melihat Mirai kelelahan dan sadar bahwa pria itu tidak berurusan dengan permasalahan Mikaido, membuatnya memilih untuk melepaskan pria itu dari tatapannya. Ia juga menyarankan Mirai untuk kembali pulang dan hidup dengan tenang. Namun Mirai menolak dan pergi ke tempat Mikaido, walaupun ia tahu keberadaannnya tidak membawa presentase kemenangan yang tinggi.

Preview Platinum End Episode 11 Sub Indo

Episode 11 “My Value”

Rubel dipromosikan untuk menjadi malaikat kelas satu, dan Saki mendapatkan sayap. Ia bergegas ke medan perang dan berhasil menusukkan panah merah ke Hajime. Hajime, yang pertama kali belajar tentang cinta dengan kekuatan panah merah, memilih jawaban setelah konflik sengit… Namun, di sisi lain, ia memiliki kartu truf rahasia untuk dimainkan. Akibatnya, pertempuran menjadi kacau, dan pertempuran ofensif dan defensif dibuka.

Platinum End episode 11 dijadwalkan akan dirilis pada tanggal 16 Desember di beberapa stasiun televisi Jepang lainnya. Sementara untuk streaming dan download episode 11 dalam subtitle Indonesia biasanya tersedia dalam beberapa waktu setelahnya.

Platform streaming seperti Funimation dan Crunchyroll juga menyediakan serial anime dengan subtitle Inggris, sementara bagi anda yang ingin menonton Platinum End Episode 11 subtitle Indonesia, baru akan tersedia beberapa jam setelahnya.

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^