Komi-san wa Comyushou desu Akan Berakhir di Episode 12

Anime Komi-san wa Comyushou desu yang diadaptasikan berdasarkan manga milik Kirioka, baru-baru ini mengungkapkan jumlah episode untuk serialisasi season pertamanya. Menurut informasi yang dibagikan oleh situs resminya, Komi Can’t Communicate akan berakhir di episode 12 pada 22 Desember mendatang.

Sebagai seseorang yang bertanggungjawab atas produksi anime Komi-san wa Comyushou desu, Akane Hirotaka membagikan ilustrasi spesial untuk merayakan penayang episode 11. Sejauh ini belum ada informasi mengenai distribusi paket DVD/BD, sehingga masih belum dapat diketahui apakah adaptasi ini akan memiliki proyek OVA. Begitu juga dengan season 2 anime.

Komi-san wa Comyushou desu telah ditayangkan sejak 7 Oktober dan berjalan sepanjang 11 episode, sementara episode ke 12 akan mulai ditayangkan minggu depan. Platform Netflix bertanggungawab sebagai pihak distribusi untuk wilayah barat.

Tomohito Oda mempublikasikan manga di majalah Weekly Shonen Sunday pada Mei 2016, tepat setelah penerbitan pertama dari versi manga one shot pada September 2015. Shogakukan menerbitkan volume buku kompilasi manga ke 21 pada 18 Mei dan akan menerbitkan volume ke 22 pada 18 Agustus mendatang. Viz Media sebagai pihak penerbit dalam bahasa inggris, akan menerbitkan volume ke-13 manga pada 8 Juni. Manga tersebut telah tercetak lebih dari 5.2 juta kopi.

Anime ini juga dikenal dengan judul Komi Can’t Communicate, dan telah diterbitkan di Indonesia oleh Elex Media dengan judul Komi Sulit Berkomunikasi sejak pertengahan bulan Januari 2020.

Source
Official Website

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^