Tsuki To Laika To Nosferatu Episode 12 Sub Indonesia: Preview dan Tanggal Rilis

Anime Tsuki To Laika To Nosferatu Episode 12 akan mulai ditayangkan pada hari Senin, pukul 11.50 WIB dengan judul “To the New World”. Diketahui episode sebelumnya, penerbangan Lev menuju luar angkasa akhirnya tiba. Pria itu berhasil menjadi manusia pertama yang pergi ke bulan dan kembal pulang dengan selamat tanpa kendala.

Artikel ini akan membahas perkembangan terbaru terkait tanggal rilis, spoiler sinopsis, preview, dan link streaming anime Tsuki To Laika To Nosferatu episode 12 Subtitle Indonesia. Jadi mari kita lihat penjelasan yang perlu diketahui tentang bagaimana keseruan alur cerita selanjutnya.

Tsuki To Laika To Nosferatu Episode Sebelumnya

Penerbangan Lev menuju luar angkasa benar-benar berjalan tanpa kendala. Terimakasih kepada penerbangan sebelumnya yang dilakukan oleh Irina yang mampu menjadikan setiap permasalahan di penerbangan sebelumnya menjadi sebuah pembelajaran. Lev terbang tepat pada siang hari, dimana tidak mungkin bagi Irina mampu untuk menyaksikan penerbangan tersebut secara langsung, sehingga ia dapa mengetahui kondisi tersebut melalui Anna.

Penerbangan yang berhasil dilakukan oleh Lev itu membawa masa depan yang baik baginya. Ia mendapatkan berbagai tawaran, promosi dan bahkan telah menjadi sosok yang terkenal. Ia juga mendapatkan berbagai sambutan serta ucapan setibanya ia kembali di bumi. Akhirnya Mikahil sadar mengapa diantara sekian banyak orang dan termasuk dirinya, tetapi Lev yang yang terpilih menjadi manusia pertama yang pergi ke bulan. Lev memiliki apa yang tidak dimiliki kandidat lain, Lev hanya manusia biasa.

Walaupun Lev tahu bahwa Irina tidak melihatnya saat roket meluncur menuju luar angkasa, tetapi ia tetap berkomunikasi menggunakan radio dan menelaskan melalui kode kholodets. Kode tersebut menjelaskan bahwa dimanapun Irina berada, Lev akan terus memikirkannya. Irina begitu senang ketika tahu bahwa kode itu ditujukkan hanya untuk Irina.

Preview Tsuki To Laika To Nosferatu Episode 12 Sub Indo

This image has an empty alt attribute; its file name is Untitled-1-Recovered-1024x576.jpg
This image has an empty alt attribute; its file name is Untitled-1-Recovered-2-1024x576.jpg
This image has an empty alt attribute; its file name is Untitled-1-Recovered-1-1024x576.jpg
This image has an empty alt attribute; its file name is Untitled-1-Recovered-3-1024x576.jpg
This image has an empty alt attribute; its file name is tsuki-laika_B_06_08_WEB.jpg
This image has an empty alt attribute; its file name is tsuki-laika_B_06_11_WEB.jpg

Episode 12 “To the New World”

Melakukan sebuah pencapaian besar pertama umat manusia, Lev menerima sambutan yang luar biasa dari orang-orang, tetapi Irina tidak ada di sana. Upacara peringatan dan pidato dilakukan di ibu kota. Namun apakah ini benar-benar hasil yang diinginkan Lev? Masa depan seperti apa yang dibayangkan Lev dan Irina?

Tsuki To Laika To Nosferatu episode 12 dijadwalkan akan dirilis pada tanggal 19 Desember di beberapa stasiun televisi Jepang lainnya. Sementara untuk streaming dan download episode 12 dalam subtitle Indonesia biasanya tersedia dalam beberapa waktu setelahnya.

Platform streaming seperti Funimation dan Wakanim juga menyediakan Tsuki To Laika To Nosferatu dengan subtitle Inggris, sementara bagi anda yang ingin menonton Tsuki To Laila Nosferatu Episode 12 subtitle Indonesia bisa langsung kunjungi situs iQiyi.

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^