Komi-san wa Comyushou desu Episode 11 Sub Indonesia: Preview dan Tanggal Rilis

Anime Komi-san wa Comyushou desu Episode 11 akan mulai ditayangkan pada Kamis dini hari, pukul 01.00 WIB dengan judul “School Festival’s Offer”. Diketahui episode sebelumnya, pertarungan sengit antar kelas saat festival olahraga berjalan begitu seru.

Artikel ini akan membahas perkembangan terbaru terkait tanggal rilis, spoiler sinopsis, preview, dan link streaming anime Komi Can’t Communicate episode 11 subtitle Indonesia atau yang lebih dikenal dengan judul Komi-san wa Comyushou desu. Jadi mari kita lihat penjelasan yang perlu diketahui tentang bagaimana keseruan alur cerita selanjutnya.

Komi-san wa, Comyushou desu Episode Sebelumnya

Pertandingan festival olahraga di sekolah Komi berjalan begitu menyenangkan. Saat kegiatan berlangsung, seseorang asing tiba-tiba menghampiri para murid di kelas Komi. Baik Tadano maupun Komi merasa bahwa mereka baru pertama kali melihat gadis itu. Sosok asing itu rupanya Chika dan merupakan murid tahun kedua, alias kakak kelas dari Komi dan teman-temannya. Alasan Chika menghampiri kelas Komi adalah untuk bertemu Komi dan mengajak gadis itu untuk bersaing dalam perlombban. Chika merasa senang bahwa pada akhirnya ia menemukan seseorang yang berada satu tingkat yang sama dengannya.

Juri membacakan aturan setiap dari perlombaan dan mekanisme cara menjadi pemenang. Kelas yang berhasil menjadi pemenang dalam sebuah perlombaan akan mendapatkan poin dan jika poin itu dikumpulkan dari keseluruhan lomba hingga menjadi poin tertinggi di antara kelas yang lain maka kelas tersebut akan dinyatakan menang. Pada perlombaan putaran pertama kelas Komi berada di posisi depan namun langsung tersalip ketika mereka kalah di perlombaan tarik tambang dikarenakan gagal foku dengan kecantikan Komi. Alasan itu selanjutnya digunakan Tadano dan Osana untuk membuat strategi. Mereka menempatkan Komi dibarisan para gadis lainnya untuk menarik perhatian para lelaki.

Perlombaan terus berlanjut beberapa drama selama perlombaan pun terjadi seperti Tadano terjatuh saat lomba estafet sehingga Osana dan Miko menyemangatinya. Perlombaan terus berlanjut hingga perlombaan terakhir dimana Miko sebagai perwakilan dari kelasnya. Namun sayangnya Miko harus menerima posisi kedua pada lomba kali ini karena ia tergelincir.

Preview Komi-san wa Comyushou desu Episode 11 Sub Indo

Episode 11 “School Festival’s Offer”

Kelas 1-1 saat ini berada dalam krisis yang belum pernah terjadi sebelumnya! Sebuah atmosfir yang berada di ambang kehancuran kelas! Kelas ini sekarang… memutuskan apa yang harus dilakukan saat festival sekolah! Pertemuan yang memanas dengan Komi sebagai pusat cerita. Proyek apa yang Komi pilih…!

Komi-san wa Comyushou desu episode 11 dijadwalkan akan dirilis pada tanggal 15 Desember di beberapa stasiun televisi Jepang lainnya. Sementara untuk streaming dan download episode 11 dalam subtitle Indonesia biasanya tersedia dalam beberapa waktu setelahnya.

Platform streaming seperti Netflix menyediakan anime Komi-san wa Comyushou desu dengan subtitle Inggris. Sementara versi subtitle bahasa Indonesia akan tersedia beberapa jam setelahnya.

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^