Shin no Nakama ja Nai Episode 11 Sub Indonesia: Preview dan Tanggal Rilis

Anime Shin no Nakama ja Nai Episode 11 akan mulai ditayangkan pada Rabu malam, pukul 20.30 WIB dengan judul “Heroes Gather in Zoltan”. Diketahui episode sebelumnya, Ruti menghabiskan waktunya menjadi seorang manusia biasa di Zoltan. Tidak sebagai pahlawan, tetapi sebagai adik dari Gideon.

Artikel ini akan membahas perkembangan terbaru terkait tanggal rilis, spoiler sinopsis, preview, dan link streaming anime Shin no Nakama ja Nai episode 11 Subtitle Indonesia. Jadi mari kita lihat penjelasan yang perlu diketahui tentang bagaimana keseruan alur cerita selanjutnya.

Shin no Nakama ja Nai Episode Sebelumnya

Hal pertama yang Ruti lakukan saat bertemu kembali dengan Red hanya mendekap pria itu dengar erat, seolah-olah mereka tidak dapat terpisahkan. Pada awalnya Red bingung dengan kondisi yang ia hadapi, sehingga ia memutuskan untuk bertanya kepada adiknya. Ruti menjelaskan bahwa tujuannya ke Zoldan untuk bertemu dengan seseorang yang mampu membuat ramuan “Devil’s Blessing” dan juga mencari Red. Setelah sekian lama tidak bertemu, mereka membicarakan banyak hal, mulai dari alasan Red meninggalakan party hingga Ruti meminta Red kembali bergabung dengan party. Permintaan itu langsung Red tolak secara halus, ia benar-benar telah memutuskan untuk memulai hidup damai di Zoltan. Dengan berat hati, Ruti menghormati keputusan kakaknya dan ia sendiri memutuskan untuk tinggal di Zoltan sementara waktu.

Selama di Zoltan, Ruti benar-benar membiasakan dirinya seperti manusia pada umumnya. Ia belajar untuk menggunakan emosinya, melakukan apa yang Rit, Red dan yang lainnya lakukan. Ruti menunjukkan hal yang sangat berbeda dari sosok yang biasa ia tampilkan sebagai pahlawan. Ia juga mengajak Red untuk berendam bersama tetapi kakaknya itu menolak karena mereka bukanlah bocah kecil lagi. sehingga Ruti meminta Rit dan anggota partynya untuk berendam bersama.

Rit merasakan hawa kecanggungan yang terjadi saat mereka bertiga mandi bersama, lebih tepatnya Rit merasa canggung dengan Ruti. Rit sadar bahwa Ruti menaruh perasaan tidak suka padanya, namun Ruti menepis pikiran tersebut. Justru Ruti lah yang menaruh rasa iri kepada Rit karena gadis itu dapat bebas mengekspresikan dirinya, tidak seperti Ruti. Gadis itu menceritakan beban dan tanggungjawab yang ia emban sehingga membuatnya tidak dapat seperti gadis lainnya.

Preview Shin no Nakama ja Nai Episode 11 Sub Indo

Episode 11 “Heroes Gather in Zoltan”

Red pergi ke pasar yang berada di pelabuhan untuk membeli alat alkimia Godwin dan membuat ramuan “Devil’s Blessing”. Kemudian ia bertemu dengan Danang, seorang mantan anggota party pemberani yang mengejar aksinya dan berseru.

Shin no Nakama ja Nai episode 11 dijadwalkan akan dirilis pada tanggal 15 Desember di beberapa stasiun televisi Jepang lainnya. Sementara untuk streaming dan download episode 11 dalam subtitle Indonesia biasanya tersedia dalam beberapa waktu setelahnya.

Platform streaming seperti Funimation dan Wakanim juga menyediakan Shin no Nakama ja Nai dengan subtitle Inggris, sementara bagi anda yang ingin menonton Shin no Nakama ja Nai Episode 11 subtitle Indonesia, baru akan tersedia beberapa jam setelahnya.

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^