10 Karakter Anime yang Mampu Meniru dan Mencuri Kemampuan Lawan

Dalam anime yang menampilkan berbagai pertarungan sengit dan super power, tentu para karakternya memiliki gaya bertarung masing-masing. Gaya bertarung mereka dipengaruhi kemampuan yang dimiliki. Menariknya, beberapa diantara mereka mempu meniru atau mencuri kemampuan lawan.

Banyak karakter anime yang dapat mengeluarkan tenaga terus menerus atau mampu menciptakan bencana hanya dari energi yang sangat sedikit. Tapi tipe yang bisa meniru kemampuan lawan cenderung lebih merepotkan untuk dihadapi, di lain sisi terkadang membuat sebuah anime lebih menyenangkan untuk dinantikan.

Di beberapa seri, teknik spesial ini tidak hanya dapat digunakan pada musuh, tapi juga pada rekan atau orang disekitar mereka. Berikut 10 rekomendasi anime dengan karakter yang mampu mameniru dan mencuri kemampuan karakter lain baik hanya sementara, maupun selamanya.

10. When Supernatural Battles Became Commonplace: Mirei Kudou

Mirei Kudo tiba-tiba memiliki kemampuan khusus yaitu mencuri kemampuan orang lain setelah suatu cahaya terang muncul dihadapannya.

Kemampuan yang Mirei miliki ini hanya dapat digunakan jika ia melihat orang lain sedang menggunakan kemampuannya dan ia dapat mengembalikan kemampuan yang ia curi.

9. Charlotte: Yuu Otosaka

Memiliki kekuatan untuk mengambil kemampuan orang lain membuat Yuu Otosaka harus menerima efek samping dari kekuatan tersebut.

Banyaknya kemampuan yang telah dia ambil menyebabkan tubuhnya melemah. Hal itu disebabkan sel otak memproses lebih banyak detail dari kemampuan yang ia curi dan otak memiliki batas terhadap hal itu.

8. The Seven Deadly Sins: Ban

Sebagai Dosa Keserakahan Fox, Ban mampu mencuri keahlian seperti objek fisik dan juga kemampuan fisik orang lain. Semakin lama dia berhubungan dengan seseorang, semakin kuat juga kekuatan kemampuannya.

Efek samping dari kemampuannya hanya batas seberapa banyak kekuatan yang bisa ia curi tanpa merusak dirinya sendiri karena kekuatan yang luar biasa.

7. Naruto: Hatake Kakashi

Guru dari Team 7, Hatake Kakashi, merupakan ninja berbakat yang mampu menyalin kemampuan milik lawan dengan menggunakan Sharingan. 

Kemampuan yang ia tiru dapat digunakan berulang kali dan dimiliki untuk selamanya. Banyaknya kemampuan yang ia telah salin membuatnya mendapat julukan “Kakashi sang Ninja Peniru”.

6. My Hero Academia: All For One

All For One merupakan villain yang sangat ditakuti dikarenakan kekuatannya yang sangat mengerikan. Ia mampu mencuri kemampuan miliki orang lain dan menjadikan hal tersebut menjadi miliknya.

Selain itu, dia mampu menyatukan kemampuan-kemampuan yang telah ia ambil dan bahkan mampu memberikan kemampuan tersebut menjadi milik orang lain.

Baca juga: 10 Orang Tua di Anime yang Rela Mengorbankan Diri Demi Anaknya

5. Yamada-kun to 7-nin no Majo: Ryu

Kemampuan yang Ryu miliki pada dasarnya sama seperti Kakashi, ia mampu menyalin kemampuan seorang penyihir dengan mencium mereka. Namun, kelemahan dari kemampuan ini ia hanya mampu menyalin 1 kemampuan disatu waktu.

Jika dirinya mencoba untuk mengcopy kemampuan baru disaat tengah menggunakan kemampuan salinan yang lama maka kemampuan pria ini akan hilang digantikan yang baru.

4. Date A Live: Shido

Memiliki kemampuan serupa dengan Ryu, Shido mampu mencuri kekuatan para Roh, lalu menyegel di tubuhnya dengan sebuah ciuman. Namun kemampuan ini hanya dapat terjadi jika para Roh yang ingin dicuri kekuatannya telah jatuh cinta pada Shido.

3. A Certain Magical Index III: Fiamma

Fiamma akan cita-citanya dan banyak teknik yang ia miliki mampu menyelamatkan dunia. Kemampuan utama yang dia miliki adalah mencuri kemampuan Holy Right.

Menurutnya, Holy Right mampu menciptakan keajaiban serta menghancurkan seluruh kejahatan, tetapi memiliki fungsi lain untuk menyerap daya.

2. Hunter X Hunter: Chrollo Lucifer

Berbeda dengan yang lain, kemampuan  Chrollo untuk mengambil kemampuan orang lain jauh lebih sulit. Pertama-tama, ia harus menggunakan buku Rahasia Bandit dan menyelesaikan aturan ketat untuk mengaktifkannya secara resmi.

Namun karena terampil yang dimilikinya, Chrollo dapat memulai kemampuannya dengan sempurna.

1. One Piece: Blackbeard

Menjadi salah satu bajak laut yang paling ditakuti, Blackbeard dapat memiliki dan menggunakan kemampuan lebih dari satu buah iblis. Dia memiliki Yami Yami no Mi dan Buah Gura Gura no Mi.

Blackbeard diketahui menjadi orang pertama dalam sejarah One Piece yang dapat menguasai lebih dari satu Buah Iblis.

Nah itulah 10 karakter anime yang mampu mencuri ataupun meniru kemampuan karakter lain, beberapa dari mereka bisa langsung mencuri melalui pengamatan hingga harus mencium atau jatuh cinta terlebih dahulu! Meskipun terlihat menyenangkan, namun teryata memiliki kemampuan karakter lain juga bisa menimbulkan efek samping.

seira

A freelancer writer, translator, and shipper on a big canon

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^