Bukan Season 3, Tensei shitara Slime Datta Ken Movie Diumumkan

Anime Tensei shitara Slime Datta Ken secara resmi mengakhiri musim keduanya di episode 24. Rimuru berhasil mengalahkan Clayman sekaligus membuat semua raja iblis mengakuinya sebagai salah satu dari mereka. Meski masih meninggalkan beberapa lubang, tapi yang menjadi tanda tanya sekarang, apakah Tensura akan berlanjut ke season 3 atau mendapatkan sekuel?

Serial berakhir dengan teks “To Be Continued” yang menandakan bahwa kisah Rimuru masih akan berlanjut dan komite produksi sudah mempersiapkan sekuelnya. Alih-alih season 3, tidak lama setelah Tensura selesai mengudara di Jepang, akun Twitter dan situs resmi anime mengumumkan bahwa Tensei shitara Slime Datta Ken akan mendapatkan sebuah movie yang siap diputar di bioskop pada Fall 2022.

Sayangnya belum ada detail lebih lanjut tentang proyek movie That Time I Got Reincarnated as a Slime. Pengumuman di situs resminya hanya mencantumkan jadwal rilis awal yang disertai dengan visual dan video promosi pertama.

Jadi para penggemar masih harus menunggu konfirmasi apakah proyek tersebut adalah sebuah sekuel langsung dari season keduanya, adaptasi dari seri spin-off, atau justru mengangkat cerita orisinal yang sama sekali tidak terdapat pada novel dan manga aslinya.

Adaptasi garapan studio 8bit ini menutup episode terakhirnya dengan happy ending, di mana telah dimulainya era baru delapan raja iblis bintang yang kini dikenal sebagai Oktagram. Banyak kejadian mengejutkan seperti bergabungnya Frey beserta Carrion sebagai pelayan Milim, juga sosok Luminus dan Kazaream yang berpotensi akan diangkat kembali ke Tensei shitara Slime Datta Ken season 3 atau sekuel anime.

Mengingat bagaimana adaptasi anime Tensura tahun ini hadir dalam dua seri berbeda, yaitu seri spin-off Tensura Nikki (The Slime Diaries: That Time I Got Reincarnated as a Slime) dan part 2. Maka tidak menutup kemungkinan kalau tahun 2022 mendatang, 8bit akan merilis season 3 dan movie di tahun yang sama.

Tensei shitara Slime Datta Ken adalah anime yang diadaptasi dari light novel karya Fuse dengan ilustrator dari Mitz Vah, juga telah mendapatkan adaptasi manga. Animasi ini disutradarai oleh Yasuhito Kikuchi, tersedia di platform streaming Crunchyroll, Viu dan iQiyi dalam subtitle bahasa Inggris, Indonesia dan lainnya.

Source
Tensura Movie

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^