Tokyo Revengers Episode 16 Subtitle Indonesia: Preview dan Tanggal Rilis

Anime Tokyo Revengers episode 16 akan mulai ditayangkan pada minggu depan. Diketahui sebelumnya, Takemichi diminta oleh Mikey untuk membawa Baji selaku kapten divisi pertama untuk kembali ke Touman dari Valhalla. Sebagai gantinya, Mikey berjanji akan menyingkirkan Kisaki. Namun kalau Takemichi gagal, dia akan dibunuh.

Takemichi menjelaskan situasinya itu pada teman-temannya. Dia juga minta petunjuk dan pengetahuan tentang geng berandalan yang ada di wilayah mereka. Yamagishi yang dikenal sebagai ensiklopedia berandalan pun menjelaskannya. Ketika dia sedang menjelaskan, tiba-tiba muncul tamu mengerikan yang tidak diundang!

Arikel ini akan membahas perkembangan terbaru terkait tanggal rilis, spoiler sinopsis, preview, dan link streaming anime Tokyo Revengers episode 16 Subtitle Indonesia. Jadi mari kita simak penjelasan yang perlu diketahui tentang bagaimana keseruan alur cerita selanjutnya.

Tokyo Revengers Episode Sebelumnya

Takemichi akhirnya resmi bergabung dengan geng Tokyo Manji dan sekarang ia harus menyelesaikan ujian yang sangat sulit dari Mikey. Di hari pertama ia menjadi anggota Touman, dirinya harus berhadapan dengan salah satu orang terpenting di Touman, akan tetapi orang tersebut kini telah keluar dari Touman.

Saat ia dan teman-temannya sedang membicarakan geng Valhala, orang yang dibicarakan secara kebetulan datang. Dia adalah Kazutoru, salah satu anggota geng Touman yang kini telah keluar dan bergabung dengan Valhala. Di sini Takemichi diajak ia ke markas Valhala.

Di satu sisi, Takemichi terlihat ragu untuk mengikutinya, akan tetapi jika dia tidak mengikutinya maka ia tidak bisa mengajak Baji untuk kembali ke Touman, karena itu adalah misi utama Takemichi saat ini. Dengan perasaan bimbang, akhirnya ia menyetujui untuk ikut dengan Kazutora.

Namun, sesampainya di sana Takemichi kaget melihat Baji sedang membantai salah seorang wakil kapten divisi pertama Touman. Tindakan itu dilakukan Baji sebagai pembuktian tekad kalau ia pantas menjadi anggota baru di Valhala. Setelah melakukan pembantaian itu, akhirnya Baji resmi bergabung dengan Valhala. Lantas bagaimana Takemichi bisa menyelesaikan misinya jika Baji sudah bergabung dengan geng musuhnya?

Preview dan Jadwal Rilis Tokyo Revengers Episode 14 Sub Indo

Episode 16 “Suatu Ketika”

Dua tahun lalu, Mikey, Draken, Baji, Mitsuya, Parchin, dan Kazutora bersama pergi menggunakan moge ke suatu tempat. Namun berbeda dengan Mikey yang justru memakai skuter tua. Di sini Draken memintanya untuk membuang skuter tersebut, tetapi Mikey menolak karena dia sangat menyayanginya. Ditentang perseteruan mereka, tiba-tiba datang geng motor lain. Mereka menanyakan asal Touman yang ketuai oleh Mikey, tetapi tak lama datang seorang dari geng itu dan dia langsung mengancam akan merusak skuter milik Mikey karena menurut mereka Touman telah memasuki area geng tersebut.

Tokyo Revengers Episode 16 subtitle Indonesia dijadwalkan akan dirilis pada tanggal 25 Juli 2021 di MBS, TV Tokyo dan beberapa stasiun televisi Jepang lainnya. Sementara untuk streaming dan download episode 16 biasanya tersedia dalam beberapa waktu setelahnya.

Crunchyroll dan Muse Asia juga menyediakan anime dengan subtitle Inggris, sementara Channel Youtube Muse Indonesia menayangkan Tokyo Revengers Episode 16 dalam subtitle bahasa Indonesia setiap hari Minggu pukul 01:38 WIB.

Ryu

Merangkum pengalaman di berbagai bidang dan salah satunya adalah Content Writer.

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^