Sentouin Hakenshimasu! Berpotensi Lanjut ke Season 2

Lewat akun Twitter resminya, Natsume Akatsuki, penulis dari Kono Subarashii Sekai ni Shukufuku wo!, melaporkan bahwa adaptasi anime Sentouin Hakenshimasu! memliki potensi besar untuk berlanjut ke season 2. Namun, statusnya kali ini masih belum dapat dipastikan karena proyek animasi baru untuk KonoSuba telah diumumkan. Kata penulis sebagai berikut:

“Meskipun saya mendengar bahwa animasi Sentouin, Hakenshimasu! sudah bisa dilanjutkan ke season 2. Namun, saya yakin departemen editorial akan sibuk karena sekarang KonoSuba sudah mulai bergerak. Kurasa musim keduanya akan bergerak lebih awal. Tidak, ya, saya diam-diam menulis buku baru. Btw, sepatu Sneakers ku cukup bagus.”

Ceritanya sendiri berfokus pada sebuah organisasi rahasia bernama “Kisaragi” punya satu misi, yaitu menguasai dunia! Mereka mengaku sebagai organisasi jahat, tapi dengan ilmuwan mereka yang nyentrik, jenderal wanita mereka yang seksi dan berpakaian mini, apa benar bisa menentukan nasib dunia ini?!

No. 6 adalah pejuang (kacung) di dalam Kisaragi, maka tubuhnya sudah direkonstruksi agar jadi lebih kuat dan patuh pada perintah para Jenderal. Misi terbarunya adalah untuk mengamati planet alien yang belum dikenal bersama rekan barunya; Alice si android mutakhir. Tetapi, dia malah bertemu kesatria wanita yang semok, menaiki unicorn?!
Lika-liku invasi mereka di dunia fantasi yang jenaka nan ajaib pun dimulai!

Akatsuki mulai menerbitkan novel-nya pada Oktober 2017 dengan ilustrasi dari Kakao Lanthanum. Volume pertamanya diterbitkan Kadokawa Sneaker Bunko pada 1 November 2017. Volume kelima novel ini akan diterbitkan pada 19 Maret nanti.

Selain adaptasi manga oleh Masaaki Kiasa, karya tersebut juga menginspirasi adaptasi anime dua belas episode yang diproduksi oleh studio JC. Staff, disutradarai oleh Hiroaki Akagi dan skrip yang ditulis oleh Masato Koda, dirilis pada April 2021. Namun, sampai saat ini belum ada berita resmi tentang season 2 anime Sentouin, Hakenshimasu sejak musim pertama berakhir.

Ryu

Merangkum pengalaman di berbagai bidang dan salah satunya adalah Content Writer.

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^