Hige wo Soru (Higehiro) Episode 11 Subtitle Indonesia: Preview dan Tanggal Rilis

Anime Higehiro akan mulai memasuki episode 11 pada minggu depan, alur cerita semakin menarik ketika kepulangan Sayu ke rumahnya di Hokkaido sudah ditentukan seminggu ke depan. Kakaknya juga memberitahu kepada Yoshida kalau masa lalu Sayu begitu kelam, ia juga mengatakan setelah kepergian ayahnya Sayu menjadi berubah dari yang periang menjadi pendiam.

Dalam kesempatan lain, Sayu meminta bantuan kepada Yoshida untuk terus menemaninya hingga akhir kepulangannya. Pada awalnya Yoshida cukup bimbang karena pekerjaan baginya lebih penting, tetapi seiring berjalannya waktu, akhirnya dia memutuskan untuk mengikuti Sayu pulang ke kampung halamannya.

Artikel ini akan membahas perkembangan terbaru terkait tanggal rilis, spoiler sinopsis, preview, dan link streaming anime Higehiro (Hige wo Soru) episode 11 Subtitle Indonesia. Jadi mari kita lihat penjelasan yang perlu diketahui tentang bagaimana keseruan alur cerita selanjutnya.

Higehiro Episode Sebelumnya

Tinggal menghitung hari sampai Sayu kembali ke Hokkaido dan Yoshida juga memberitahu ke rekan-rekannya. Tapi reaksi yang ditunjukkannya begitu berbeda dari biasanya. Keesokan harinya dia dipertemukan dengan kakaknya Sayu. Pertama kakaknya berterima kasih karena telah mengurus Sayu. Kedua, kakaknya menceritakan tentang masa lalu keluargannya, dan alasan kenapa Ibunya sendikit angkuh kepada Sayu. Awalnya semua itu berasal dari ayahnya Sayu yang tidak begitu mempedulikan ibunya dan hal inilah yang membuat Sayu menjadi samsak amarah Ibunya. Ketiga sang kakak berterima kasih karena Yoshida sudah berperan sebagai orang tua pengganti untuk Sayu.

Setelah itu Sayu mengajak Yoshida ke tempat dimana dia menceritakan masa lalunya dan berbagi perasaan kepada Asami. Sayu merasakan perubahannya setelah bertemu Yoshida, lalu dia sendiri akan membuktikannya bahwa dia telah berubah secara drastis melalui pertemuan yang singkat ini. Dia pun meminta dukungan Yoshida agar semua berjalan dengan lancar. Menjelang hari kepulangannya Sayu, reaksi yang ditunjukkan Yoshida kepada teman-temannya belum juga berubah. Hingga Mishima memberikan saran agar Yoshida mengikuti Sayu pulang ke Hokkaido.

Disini Yoshida masih berpikir dan belum mengambil keputusan. Sampai dimana Yoshida mendapati telepon dari Asami bahwa Sayu tidak bisa dihubungi dan tidak tahu ada dimana. Kepanikan Yoshida di tolong oleh Hashimoto yang juga membantunya kala itu. Mereka pun pergi mencari tetapi dalam perjalanan Yoshida diberitahukan oleh Gotou untuk kembali ke rumahnya karena pada dasarnya Sayu hanya ingin melihat Yoshida bekerja jadi dia pergi dari rumah tanpa mengabari siapapun.

Malam hari, Sayu meminta Yoshida untuk tidur disampingnya. Disini akhirnya pikiran Yoshida terbuka, dia akan menemani Sayu pulang ke Hokkaido. Menemui ibunya Sayu dan membantunya untuk menyelesaikan setiap masalah keluarganya.

Preview dan Jadwal Rilis Hige Wo Soru (Higehiro) Episode 11 Sub Indo

Episode 11 “Tekad”

Tidak ada hubungan darah, tapi dia bukan “orang asing”. Dialah Yoshida yang menjadi rumah bagi Sayu dan menjaganya. Kali ini dia memutuskan untuk mendukung Sayu sampai akhir dalam penyelesaian masalah keluarga. Dalam perjalan kembali ke rumahnya di Hokkaido, Sayu meminta untuk mampir terlebih dahulu ke sekolahnya terlebih dahulu. Itu adalah sekolah menengah yang dia hadiri sampai sekitar setengah tahun lalu.

Higehiro (Hige wo Soru) Episode 11 Subtitle Indonesia dijadwalkan akan tayang di stasiun televisi Jepang dan beberapa platfrom streaming lainnya pada tanggal 31 Mei 2021, Senin malam. Untuk streaming dan download episode 11 biasanya tersedia dalam beberapa waktu setelahnya.

Anda juga dapat menonton anime yang diberi judul HIGEHIRO: Kucukur, Janggut, Siswi SMA Kupungut secara legal dan gratis dalam subtitle Indonesia melalui channel YouTube Muse Indonesia pada hari yang sama pukul 22.00 WIB. Diharapkan bagi penggemar untuk terus mendukung anime legal dengan cara streaming langsung di YouTube resminya.

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^