Jujutsu Kaisen Chapter 153 Ditunda Sampai Waktu yang Belum Ditentukan

Cerita dari serial manga populer karya Gege Akutami sekarang sedang seru-serunya dan para penggemar sangat menantikan apa yang akan terjadi kedepannya. Sayangnya setelah edisi ke-28 WSJ nanti diterbitkan, Jujutsu Kaisen chapter 153 akan ditunda sampai waktu yang belum ditentukan karena kondisi kesehatan penulis yang memburuk.

Jujutsu Kaisen akan mulai memasuki fase hiatusnya mulai edisi ke-29 Weekly Shounen Jump yang dijadwalkan akan dirilis pada 20 Juni. Menurut komentar author di edisi 28 majalah, jeda ini harusnya berlangsung “sekitar sebulan”, tapi saat ini belum ada kepastian apapun tentang itu, begitu juga tentang kapan chapter 153 akan dirilis.

Sebuah catatan yang telah dipublikasikan oleh departemen editorial Weekly Shonen Jump menjelaskan: Untuk pembaca kami. Terima kasih selalu membaca Jujutsu Kaisen. Karena kondisi fisik Gege Akutami yang kurang baik, Jujutsu Kaisen akan absen untuk beberapa waktu mulai edisi berikutnya dan seterusnya.

Akutami ingin terus menulis, tapi setelah beberapa diskusi dengan departemen editorial, telah diputuskan bahwa lebih baik bagi Akutami untuk istirahat selama jangka waktu tertentu. Kami memutuskan itu adalah keputusan terbaik bagi mangaka untuk memulihkan kondisi fisiknya.

Gege Akutami menambahkan, pihaknya menghormati keputusan redaksi. Kondisi fisiknya mungkin tidak 100% fit tetapi itu bukan kondisi yang serius dan juga menyebutkan bahwa kesehatan mentalnya baik-baik saja, jadi “jangan khawatir tenteng itu”. Lebih jauh, ia menyampaikan permintaan maafnya karena harus membuat pembaca menunggu. Setelah kembali, dia akan melakukan yang terbaik untuk serialisasi.

Jujutsu Kaisen adalah manga karya Gege Akutami, ia menerbitkan manga di majalah Weekly Shounen Jump milik Shueisha sejak Maret 2018. Setiap chapternya tekah dikompilasi menjadi 15 volume dan rencananya volume ke-16 akan menyusul pada 4 Juni mendatang. Akhir Mei lalu, manga dilaporkan telah beredar lebih dari 50 juta eksemplar.

Source
WSJ Issue 28

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^