Tokyo Revengers Duduki Trending 1 YouTube Indonesia

Nama Tokyo Revengers terus masuk dalam jajaran trending YouTube Indonesia, bahkan sejak awal episodenya di bulan April. Anda bahkan dapat dengan mudah melihat judul anime ini di trending 2-5 setiap episode terbarunya belum lama tersedia di channel Muse Indonesia. Setelah cukup lama konsisten menjadi runner-up, anime Tokyo Revengers akhirnya berhasil menduduki trending #1 di YouTube Indonesia setelah episode kesembilan dirilis.

Sayangnya ini hanya berlangsung beberapa menit saja, setelah video Highlight Thailand vs Indonesia sempat menghilang dari daftar trending YouTube. Episode 9 anime ditonton lebih dari 6 juta kali, dan tidak menutup kemungkinan bahwa episode kali ini akan kembali menduduki trending satu. Muse Indonesia juga sempat menangkap momen ini dan mengucapkan terimakasih kepada para penggemar atas dukungan mereka.

Tokyo Revengers adalah anime yang diadaptasi dari manga karya Ken Wakui, ia mempublikasikannya di Weekly Shounen Magazine milik Kodansha sejak Maret 2017 lalu. Kodansha menerbitkan volume kompilasi kedua puluh satu pada Februari 2021, diikuti oleh volume kedua puluh dua pada April 2021 di Jepang.

Berkisah tentang Takemichi, seorang laki-laki pengangguran berusia 26 tahun. Dia baru mengetahui bahwa gadis yang pernah menjadi pacarnya ketika masih duduk di bangku SMP, meninggal akibat ulah sekelompok geng berandalan yang dikenal sebagai Tokyo Manji Gang. Setelah hampir mati tertabrak kereta, dia menyadari bahwa dirinya kembali ke masa lalu saat masih duduk di bangku SMP. Takemichi bersumpah untuk mengubah masa depan dan menyelamatkan gadis bernama Hinata itu. Demi melakukannya, ia berniat membunuh kepala geng berandalan paling brutal di wilayah Kanto tersebut.

Serial ini telah menginspirasi serial televisi live action enam episode pada tahun 2007 dan dua film live action pada Mei 2015 dan Januari 2016. Sementara adaptasi ke anime oleh studio LIDEN FILMS, ditayangkan perdana di Jepang, Crunchyroll, dan Channel YouTube Muse Indonesia pada 11 April 2021.